Sutradara Avengers: Habis Nonton Endgame, Jangan Bocor!

Anthony dan Joe Russo
Sumber :
  • YouTube/Jake Hamilton

VIVA –  Russo Brothers, sutradara Avengers meminta fans untuk tidak membocorkan apapun tentang film ini ketika sudah tayang nanti. Marvel akan merilis Avengers: Endgame di Indonesia, film terakhir dalam phase 3 MCU pada 24 April 2019 mendatang.

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

Dalam surat yang ditandatangani keduanya, Joe dan Anthony Russo memohon pada para penggemar terkait hal ini. Keduanya juga mengingatkan, bahwa Thanos masih meminta semua orang untuk diam.

"Ketika kalian melihat Endgame dalam beberapa minggu ke depan, tolong jangan bocorkan apapun ke yang lain, sama seperti kalian tak ingin diberikan bocoran dari mereka. Ingat, Thanos masih meminta kalian diam," tulis Joe dan Anthony.

Chris Pratt Jadi Aktor Terburuk, Gara-gara Isu Dukung Donald Trump

Dengan tagar #DontSpoilTheEndgame, Russo bersaudara mengatakan, film ini adalah buah kerja keras begitu banyak orang di dalamnya. Karenanya, film ini layak untuk tetap dirahasiakan agar semua orang merasakan pengalaman menonton yang sama tanpa dicemari bocoran-bocoran sebelumnya.

"Tolong ketahui bahwa kami berdua bersama semua orang yang terlibat di Endgame sudah bekerja tanpa lelah selama tiga tahun belakangan ini untuk memberi akhir dari Infinity saga yang mengejutkan dan kuat secara emosional," ujar mereka.

Keren Nih, Motor Matik Bergaya Pasukan Avengers
Destin Daniel Cretton

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Destin Daniel Cretton, yang memimpin film hit Marvel tahun lalu Shang-Chi, telah dikonfirmasi bergabung untuk menyutradarai Avengers: The Kang Dynasty

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2022