Tiket Avengers: Endgame untuk Jam 5 Pagi di Jakarta Nyaris Ludes

Thor dan Captain Marvel di Avengers: Endgame
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Penjualan tiket presale Avengers: Endgame yang dibuka pada Selasa, 16 April 2019 ramai diserbu penonton. Banyak penggemar yang sudah bersiaga bahkan sejak pukul 00.00 dini hari tersebut.

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Alhasil, sejumlah bioskop yang terletak di pusat kota untuk hari perdana, yakni Rabu, 24 April 2019 dengan jam tayang pukul 17.00 ke atas langsung terisi penuh. Tiket ludes dibeli para penggemar.

Menariknya, jaringan bioskop Cinemxx dan CGV bahkan membuka teater mereka 24 jam nonstop. Avengers: Endgame akan diputar mulai pukul 06.00 hingga 02.00 pagi di sejumlah bioskop CGV. Sementara  Cinemaxx membuka bioskopnya dari pukul 05.00 di 12 lokasi pada 24 April mendatang.

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

Berdasarkan pantauan VIVA pada Rabu malam, 17 April 2019, beberapa bioskop yang membuka jam tayang pagi hari tampak ramai, bahkan ada yang terisi penuh. 

Cinemaxx Plaza Semanggi, misalnya. Tiket pertunjukan untuk Rabu, 24 April pukul 05.00 WIB tercatat sudah habis terjual. Sementara untuk pukul 05.30 WIB hanya tersisa sekitar 5 bangku di barisan paling depan.

Chris Pratt Jadi Aktor Terburuk, Gara-gara Isu Dukung Donald Trump

Di CGV f(x) Sudirman, setengah bioskop sudah terisi untuk pertunjukan perdana pada pukul 06.00 WIB, sementara Pacific Place sudah terisi semua untuk hari dan jam yang sama. 

Fenomena menonton pagi-pagi juga ternyata dilakukan di Malaysia dan India. Malaysia kabarnya membuka bioskopnya untuk Avengers: Endgame pada pukul 7 pagi waktu setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya