Aktor Korea Digaet untuk Bintangi Film Marvel Bareng Angelina Jolie

Ma Dong Seok
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Aktor Korea Selatan Ma Dong Seok atau yang dikenal sebagai Don Lee segera melakukan debut di perfilman Hollywood. Tak tanggung-tanggung, Ma Dong Seok akan membintangi salah satu film Marvel yang berjudul The Eternals, dikutip dari The Wrap.

Sony Konfirmasi 3 Film Spider-Man Baru, Masih Dibintangi Tom Holland?

Belum ada keterangan rinci soal peran yang akan dimainkan Ma Dong Seok di sini. Sang aktor mulai jadi perhatian industri perfilman internasional, salah satunya berkat film Train to Busan, yang dirilis pada 2016 lalu.

The Eternals sendiri menceritakan tentang kelompok manusia kuno yang tercipta jutaan lalu oleh entitas kosmik yang disebut Celestials. Film ini diangkat dari komik karya Jack Kirby pada tahun 1976.

Angelina Jolie Gandeng 5 Anaknya Hadiri Premier 'Eternals'

Cerita ini nantinya akan fokus pada karakter wanita Eternal yang bernama Sersi. Sebelumnya diberitakan bahwa Angelina Jolie sedang dalam tahap pembicaraan untuk peran ini. Kumail Nanjiani juga disebut-sebut akan bergabung untuk film tersebut.

Sutradara Chloe Zhao (The Rider) akan menyutradarai film ini. Matthew dan Ryan Firpo (Ruin) menulis naskahnya, serta Kevin Feige akan bertindak sebagai produser. (mar)

Ragam Karakter Pahlawan Super, Termasuk Superhero Muslim
Gaspard Ulliel

Gaspard Ulliel, Aktor Marvel Moon Knight Meninggal di Usia 37 Tahun

Gaspard Ulliel, aktor asal Prancis dan bintang serial Marvel, Moon Knight yang akan datang, meninggal dunia. Sang aktor dikabarkan tewas dalam kecelakaan ski.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022