#MalamJumat The Movie, Film Horor dari Serial YouTube

#MalamJumat The Movie.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Bagi penggemar serial horor, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama YouTuber, Ewing HD. Ewing HD memiliki channel YouTube dengan jumlah subscriber sebanyak 1,5 juta.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Setiap malam Jumat, Ewing rutin mengunggah konten horor bertajuk #MalamJumat. Konten tersebut memiliki konsep game dan trivia show.

Melihat kesuksesan tersebut, Dee Company dan Blue Water Films sepakat untuk mengumpulkan cerita-cerita #MalamJumat untuk diangkat menjadi sebuah film horor berjudul #MalamJumat The Movie.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Ketika cerita-cerita YouTube miliknya akan diangkat menjadi sebuah film layar lebar, Ewing merasa bahwa ini merupakan mimpinya yang jadi kenyataan.

“Kebetulan kan #MalamJumat ini banyak peminatnya. Waktu itu cuma mimpi mau buat film dan akhirnya Pak Dheeraj (Produser) menghubungi dan membuat mimpi ini jadi kenyataan,” kata Ewing yang juga terlibat sebagai pemain, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 18 April 2019.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Salah satu pemain dalam film ini yakni Dea Anisa atau yang akrab dipanggil Dea Imut mengatakan bahwa film ini adalah film horor yang sangat berbeda dari film-film horor yang sudah ada.

“Kalau di sini aku berperan sebagai Lulu. Menurut aku sih beda banget sama horor yang lalu karena ada thriller. Emosi kita nyambung terus karena chemistry dari para pemainnya juga nyambung terus,” ujar Dea.

Tidak hanya Dea Imut, film yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei mendatang ini juga dibintangi oleh Randy Pangalila, Ade Firman, Zoe Abbas Jackson, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya