Buat Gebrakan Baru, Anggun Main di FTV Perancis

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Selama penayangan final program TV ‘Asia’s Got Talent’ yang disiarkan secara langsung di 19 negara di seluruh benua Asia, Anggun tidak hanya bersinar dengan penampilan duet virtualnya yang luar biasa bersama mendiang superstar Luciano Pavarotti. Dia juga menciptakan perbincangan dengan mengumumkan bahwa ia akan mulai melakukan syuting sebuah film televisi untuk saluran TV Perancis TF1, jaringan TV #1 di Eropa.

Anggun Siap Tampil Duet Virtual dengan Luciano Pavarotti

“Ini merupakan langkah baru dalam karier saya. Saya akui bahwa saya sangat takut, tetapi ini adalah sebuah tantangan yang sangat menarik bagi saya”, ujar Anggun.

“Saya sudah tidak sabar untuk memulai petualangan baru di musim semi ini,” sambungnya dalam keterangan kepada VIVA.

3 Lagu Bertengger di Tangga Billboard, Anggun Sebut Sebuah Kehormatan

Hingga saat ini, hanya sedikit informasi yang dikeluarkan tentang peran Anggun di film televisi tersebut. Namun para penggemarnya, telah menyampaikan rasa kegembiraan mereka di jejaring sosial.

Setelah dinobatkan sebagai artis wanita Asia paling sukses di luar Asia, Anggun kembali menegaskan kisah sukses internasionalnya yang luar biasa. Langkah baru ini menjadikannya sebagai aktris di pasar Eropa. Sebagai aktris Indonesia yang paling terkenal di dunia, Anggun tidak diragukan lagi akan terus mengejutkan penggemarnya dalam beberapa bulan ke depan.

Januari 2019, Anggun Siap Gelar Konser Keliling Italia
Yura Yunita

Yura Yunita Kolaborasi dengan Penyanyi Tunanetra di Konser Anggun

Yura akan membawakan lagu Merakit.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2019