Derby Romero Ketagihan Jadi Sutradara Film Horor

Derby Romero
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Berprofesi sebagai seorang aktor ternyata tak membuat Derby Romero puas. Pria kelahiran Juni 1990 ini kembali terjun di balik layar pembuatan film, sebagai seorang sutradara. 

Debut Jadi Sutradara, Dimas Anggara Senang dan Bersyukur Film #OOTD Resmi Tayang di Bioskop

Tak tanggung-tanggung, bintang film Orang Kaya Baru itu kembali memilih film horor sebagai film yang ia garap. Film ini berjudul Sekte. Setelah sebelumnya ia juga pernah menggarap film berjudul MatiAnak yang dibintangi Cinta Laura.

Derby mengungkapkan, alasannya kembali duduk di bangku sutradara ialah karena soal passion. Hal itulah yang membuat Derby berani untuk terjun kembali menjadi sutradara. 

Perhatian Derby Romero Peluk Sherina Munaf Hingga Bikin Warganet Baper

“Sebenarnya karena satu passion, kedua berani. Ya berani saja. Gue merasa emang ini passion gue ya, gue berjalan saja sekaligus berjalan. Belajar yang paling efektif adalah sambil melakukan,” ungkap Derby Romero saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 22 April 2019. 

Derby mengaku senang saat menggarap film Sekte ini karena kecintaannya terhadap dunia balik layar. Namun, ia tak menampik bahwa ia juga mengalami kesulitan.

Sherina Munaf Keceplosan Spoiler Petualangan Sherina 2, Reaksinya Bikin Ngakak

“Karena passion jadi gue ngejalanin ini fun banget dan gue senang banget ngejalaninnya. Tapi ya pusing sih. Orang bilang itu adalah sebuah kesulitan, tapi kan gue selalu bilang pada saat kita suka sama sesuatu, kita melihat tantangan yang kita jalaninnya dengan fun,” katanya. (zho)

Gala Premiere film #OOTD karya sutradara Dimas Anggara

Dimas Anggara Jadi Sutradata Film #OOTD, Derby Romero: Dia Luar Biasa

Pada saat ditemui, Derby Romero bercerita mengenai beberapa hal terkait film yang dibintanginya itu, salah satunya soal pendalaman peran atau karakter.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024