Reaksi usai Nonton Avengers Endgame: Saya Tertawa Lalu Menangis Terus

Avengers 4: Endgame.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Avengers: Endgame siap menghentak bioskop Amerika mulai tanggal 26 April 2019 dan Indonesia pada 24 April besok. Para aktor, media, dan undangan yang hadir di acara world premiere Avengers: Endgame pada Senin malam, 22 April 2019 waktu AS akhirnya jadi yang pertama menyaksikan film paling ditunggu tahun ini tersebut.

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Meski ulasan film ini belum keluar, namun Marvel mempersilakan mereka yang sudah menonton untuk memberikan reaksi di media sosial, tentu tanpa membocorkan apapun terkait ceritanya. Sebagian besar mengungkap sangat senang dan puas dengan akhir cerita Avengers yang disuguhkan sutradara Joe dan Anthony Russo.

Tak sedikit yang mengatakan bahwa mereka menangis sepanjang film. 

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

"Luar biasa, aku menangis berkali-kali," tulis seorang penulis program TV, Natalie Abrams, dikutip dari The Wrap.

"Fans akan sangat sangat bersemangat," kata Joel Meares dari Rotten Tomatoes.

Chris Pratt Jadi Aktor Terburuk, Gara-gara Isu Dukung Donald Trump

"Aku tidak akan membocorkan apapun, tapi aku akan bilang, aku tertawa, menangis, menangis, bersorak, menangis lagi, dan semua audiens bertepuk tangan sambil berdiri. Lalu aku menangis lagi, siap-siap kawan!" kaya Erik Davis.

"Ketika nonton #AvengersEndgame, aku tertawa terbahak-bahak, bertepuk tangan dengan keras, dan menangis tersedu-sedu. Film ini melampaui semua ekspektasi dan puncak sempurna untuk MCU," tulis Brandon Davis.

Siap menyaksikan pertarungan terakhir Avengers?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya