Jessica Milla Siap Jadi ‘Muslimah’ Sejati Lewat Mengejar Surga

Jessica Mila
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Aktris cantik Jessica Mila siap kembali membintangi film terbaru. Kali ini film yang dibintanginya bergenre drama religi, berjudul Mengejar Surga.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Ada yang menarik dari film yang dibintangi mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini. Sebab di film produksi Viera Film tersebut, Jessica bakal berperan sebagai seorang Muslimah.

Hal itu tentu menjadi tantangan terbesar baginya yang non-Muslim. Apalagi di film itu ia dituntut harus mengenakan hijab, bisa mengucapkan ayat Alquran, dan salat.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

“Ada sih tantangan. Aku di sini berkerudung, mungkin bahasa kayak ‘Alhamdulillah, Bismillah’ itu enggak biasa aku ucapkan dan aku harus ucapkan secara fasih dan ada adegan salat, adegan mengaji,” kata Jessica Mila saat ditemui Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 24 April 2019.

Pemain film Mengejar Surga

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

Karena itu, dia pun harus mempersiapkan diri untuk bisa mengaji. Tantangan lainnya soal tutur bahasa dan sikapnya yang harus baik lantaran sosok yang diperankan memiliki karakter yang alim dan taat beragama.

Bahkan demi tampil sempurna sebagai seorang Muslimah sejati, aktris 26 tahun itu rela banyak belajar dan bertanya kepada teman Muslim agar tidak ada kesalahan.

“Iya tanya-tanya juga (sama teman Muslim). Di luar script dan di luar, aku biasakan ngomong biar saat syuting enggak canggung,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya