Al Ghazali Siap 'Nikahi' Jessica Mila

Al Ghazali
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Dua artis muda Tanah Air, yaitu Al Ghazali dan Jessica Mila menjalin hubungan asmara. Namun, hal tersebut hanya terjadi di dunia film dan bukan dalam dunia nyata.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Al Ghazali dan Jessica Mila diketahui turut membintangi film yang sama, berjudul Mengejar Surga. Dalam film produksi Viera Production ini, Al dan Jessica berperan sebagai pasangan kekasih yang siap menikah.

Al memberi bocoran sedikit soal perannya dalam film Mengejar Surga. Ia juga mengaku masih berusaha membangun chemistry dengan Jessica Mila sembari membaca naskah.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

“Mungkin lebih dari pacar. Tapi perannya cukup penting. Karena nanti aku ada hubungan sama Jessica Mila,” kata Al saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 24 April 2019.

Dia menambahkan bahwa saat ini masih proses reading untuk membangun chemistry. Menurut kekasih Alyssa Daguise ini, dialognya di film ini tidak begitu banyak, hanya 10 scene.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

"Yang tertantang itu pas mau lamar Jessica, karena harus ada feel tegang dan yakin bahwa Jessica adalah pilihan,” ujarnya.

Pemain film Mengejar Surga

Sementara itu, Jessica Mila mengaku juga tengah berusaha membangun chemistry dengan Al. Meskipun pernah terlibat dalam proyek iklan bersama, namun baru pertama kali dipasangkan dengan Al dalam sebuah film.

“Untuk film pertama kali (dipasangkan dengan Al). Proyek lain pernah main iklan bareng, tapi untuk film ini pertama,” ujar Jessica.

Mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu menambahkan bahwa mereka masih mencari bagaimana menjalin chemistry. Sebab, menjalin hubungan asmara di film ini tidak boleh ada kontak fisik.

"Jadi gimana caranya menunjukkan chemistry rasa sayangnya, rasa kangennya,” ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya