Penjualan Tiket Avengers: Endgame di Medan Ricuh

Suasana Pembelian tiket Avengers: Endgame
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Pembelian tiket film Avengers: Endgame di Bioskop Cinema XXI di Center Point Mall di Jalan Jawa, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis, 25 April 2019 berlangsung ricuh. Peristiwa berawal dari panjangnya antrean sejak pagi hari.

Gak Sengaja Unggah Foto Mr P, Chris Evans: Itu Memalukan

Pengelola bioskop mengatasi hal tersebut dengan membuat nomor antrean. Sayangnya, hal tersebut tak berjalan lancar. Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Medan Timur, Kompol M.Arifin.

"Benar terjadi kericuhan antara masyarakat yang ikut antre tiket dengan petugas tiket. Mereka protes adanya calon penonton yang tidak ikut dalam antrean. Namun, di dahulukan oleh petugas," kata Arifin kepada wartawan.

Ngakak! Gak Sengaja Unggah Foto Mr.P, Chris Evans Diledek Mark Ruffalo

Arifin menyayangkan kejadian tersebut. Pihaknya akan memanggil manajemen bioskop untuk menelusuri masalah tersebut lebih lanjut. Dengan begitu, ia berharap tidak ada kejadian serupa di tempat lain.

"Kita harapkan masyarakat dan petugas saling menghargai ada utama budaya antre. Kemudian, Management akan kita panggil untuk diminta klarifikasinya agar kejadian serupa tidak terulang lagi," ujarnya.

Ryan Gosling dan Chris Evans Bakal Bintangi Proyek Netflix Termahal

Sayangnya, pihak XXI Center Point Mall tidak bisa memberikan keterangan terkait hal tersebut. Sang manajer beralasan, bukan kapasitasnya untuk memberikan keterangan kepada wartawan.

"Maaf ya pak, saya tidak bisa dan tidak punya hak memberikan keterangan kepada wartawan," kata manajer XXI Center Point Mall, Clara saat dikonfirmasi wartawan. (row)

Destin Daniel Cretton

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Destin Daniel Cretton, yang memimpin film hit Marvel tahun lalu Shang-Chi, telah dikonfirmasi bergabung untuk menyutradarai Avengers: The Kang Dynasty

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2022