Rami Malek Resmi Jadi Musuh Daniel Craig di Film Bond 25

Rami Malek.
Sumber :
  • Twitter/TheAcademy

VIVA – Setelah sempat tertunda karena pergantian sutradara, film terbaru James Bond akhirnya segera memasuki proses produksi. Film berjudul Bond 25 ini akan menjadi yang terakhir untuk Daniel Craig memerankan karakter James Bond.

7 Artis Hollywood yang Ternyata Punya Saudara Kembar, Ada Rami Malek

Menariknya, Rami Malek dipastikan turut terlibat dalam film ikonik tersebut sebagai tokoh antagonis. Meski belum diketahui nama tokoh jahat yang akan diperankannya, Rami memastikan akan membuat sengsara agen 007 tersebut.

Karakternya diperkenalkan dalam sebuah video yang diunggah di Instagram resmi @007 pada Kamis, 25 April 2019. Di awal video, Rami memberikan pernyataan sarkasme karena belum bisa bergabung bersama kru dan pemain lainnya yang telah lebih dahulu tiba di lokasi syuting di Jamaica.

7 Selebritis Dunia Ternyata Keturunan Arab Tapi Bukan Muslim

"Aku tidak cemburu sama sekali kalian semua sedang syuting di lokasi yang luar biasa indah di rumah GoldenEye yang ikonik di Caribia, sementara aku terjebak di New York," tuturnya.

Aktor peraih Piala Oscar itu merasa tidak sabar untuk syuting dan membuat Daniel Craig atau Mr.Bond sengsara.

"Namun aku tidak sabar untuk segera bergabung bersama semua pemain dan kru dalam waktu dekat. Aku pastikan Mr.Bond tidak akan menikmati acara outing tahun ke-25 kariernya ini," tuturnya lagi.

Pemain baru lainnya yang diumumkan lewat akun Instagram 007 adalah Dali Benssalah, Billy Magnussen (Velvet Buzzsaw), Ana de Armas (Blade Runner 2049), Lashana Lynch (Captain Marvel) dan David Dencik (Quicksand).

Mereka akan bergabung dengan deretan pemain lama selain Daniel Craig yakni Ralph Fiennes (sebagai M), Naomie Harris (sebagai Moneypenny), Lea Seydeoux (sebagai Madeleine), Ben Whishaw (sebagai Q), Rory Kinnear (sebagai Tanner) dan Jeffrey Wright (sebagai Felix dari film Casino Royale dan Quantum of Solace).

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Jumat, 26 April 2019, film ke-25 James Bond ini bercerita tentang Agen Bond yang sudah tidak aktif lagi dan menikmati masa tenang di Jamaica. Namun kedamaiannya tidak berlangsung lama karena teman lamanya dari CIA meminta bantuan.

Mr.Bond harus menyelamatkan seorang ilmuan yang diculik namun misi tersebut menjadi lebih rumit dari yang diperkirakan, hingga membawa James Bond kepada penjahat misterius yang memiliki senjata mutakhir. Film yang disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga ini sudah melakukan syuting di Norwegia untuk mengejar jadwal tayang pada 8 April 2020. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya