Kode Rahasia Aktris Hollywood saat Adegan Panas di Ranjang

Ilustrasi seks.
Sumber :

VIVA – Tidak bisa dipungkiri setiap film bergenre romantis keluaran Hollywood akan menampilkan adegan di atas ranjang. Adegan seks dalam sebuah film bakal menggairahkan bagi penonton. Tapi di depan kamera, adegan syur itu punya cerita yang berbeda.

Baca Al-Quran Sampai Khatam, Ini Agama Asli Will Smith

Ketika harus beradegan seks, banyak dari aktor pria yang merasa canggung dengan lawan mainnya. Maka tidak heran pada adegan tersebut harus dilakukan berulang kali dengan kru mengawasi pemainnya melakukan adegan, misalnya, telanjang bulat sampai adegan syur di tempat persembunyian dari pencahayaan.

Bukan hanya aktor pria, menurut salah satu aktris Inggris yang tinggal di Los Angeles, adegan seks juga bisa sangat menegangkan. Untuk itu, menurut laporan The Telegraph, dikutip Sabtu 27 April 2019, banyak aktris akan menggunakan 'kata-kata aman' di lokasi syuting. Kode kata khusus ini dikenal sebagai 'koordinator keintiman'.

Will Smith Diam-diam Baca Al-Quran saat Ramadhan: Begitu Terang nan Jelas

"Banyak direktur lebih banyak menggunakan IC (koordinator keintiman). Tapi tidak semua, itulah sebabnya banyak dari kita mulai menggunakan' kata-kata aman 'untuk berhenti syuting jika sebuah adegan menjadi terlalu panas. Beberapa orang bahkan menuliskannya dalam kontrak mereka," ungkap aktris dalam laporan tersebut. 

Beberapa contoh kata aman yang populer adalah ‘nanas’, ‘ubi jalar’ dan ‘mayones’. Mengapa kode khusus kata-kata dalam adegan syur itu berupa makanan. 

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

"Ini tentang menggunakan kata sehari-hari untuk mengempiskan situasi tekanan tinggi," kata aktris itu. (ase)

Will Smith

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Ada sejumlah artis hollywood yang tertarik untuk mendalami Islam dan Al Quran. Paling terbaru Will Smith mengungkapkan bahwa dirinya sudah khatam 30 juz.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024