Selain Avengers: Endgame, Film-film Ini Diprediksi Laku Keras di 2019

Spider-Man: Far From Home
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Setelah rilis di Amerika pada 26 April 2019 lalu, film Avengers: Endgame telah memecahkan rekor pra-penjualan pada sejumlah layanan tiket dan diproyeksikan akan mendatangkan lebih dari U$900 juta secara global dalam minggu pertama penayangannya.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Namun tidak hanya Endgame, dilansir dari Aceshowbiz, Senin, 29 April 2019, di bawah ini ada beberapa film yang diprediksi akan mendulang kesuksesan besar di tahun ini.

1.Pokemon Detective Pikachu

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Setelah sukses dengan serial animasi Pikachu, maskot lucu tersebut akan dihidupkan kembali dengan CGI yang realistis. Mereka yang telah menonton trailer mungkin tidak perlu lagi diyakinkan betapa lucunya hal itu.  Ditambah dengan Ryan Reynolds yang menjadi pengisi suara makhluk mirip binatang pengerat berwarna kuning tersebut.

Pemeran Deadpool Ryan Reynolds.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Teknologi canggih saat ini membantu membangun Ryme City fiksi dengan detail tajam yang membuat segalanya tampak nyata dalam film Pokemon Live Action ini. Pokemon Detective Pikachu akan tayang di bioskop Amerika pada 10 Mei mendatang.

2.Aladdin

Dari studio yang telah berhasil menghadirkan film Beauty and the Beast pada 2017 lalu, saat ini Disney sudah melakukan remake live-action dari film animasi klasik, Aladdin. Aktor Will Smith didapuk sebagai peran kunci yakni sesosok Jin yang membawa keuntungan dengan kekuatannya.

Dalam trailer juga menunjukkan adegan yang menampilkan beberapa momen ikonik dari film terdahulunya yakni dari 1992, yang tentu sangat digemari. Aladdin dijadwalkan akan tayang pada 24 Mei 2019.

3.Annabelle Comes Home 

Halloween masih beberapa bulan lagi, namun film yang satu ini dijamin akan menakuti Anda lebih cepat. Film tersebut adalah Annabelle Comes Home. Film ini adalah seri ketiga, sebagai tindak lanjut dari Annabelle pada 2014 dan Annabelle: Creation pada 2017.

Annabelle Comes Home

Film ini dimulai dengan boneka jahat yang ditempatkan di museum artefak berhantu milik Warrens untuk sebuah misi keselamatan. Ketika pasangan itu pergi untuk perjalanan kerja, seorang teman pengasuh anak mereka tanpa sadar kembali membebaskan Annabelle. Film horor ini, baru akan dirilis pada 28 Juni 2019.

4. Spider-Man: Far From Home 

Masih belum menerima kenyataan bahwa tidak akan pernah melihat Avengers favorit Anda lagi? Nah, ini dapat membantu menyembuhkan luka tersebut. Sementara Avengers: Endgame telah secara luas dijuluki sebagai cicilan terakhir MCU fase 3, presiden Marvel Studios Kevin Feige telah mengonfirmasi bahwa akan merilis Spider-Man: Far From Home.

Masih belum jelas bagaimana peristiwa di ‘Endgame’ yang memengaruhi Far From Home, tetapi Peter Parker (Tom Holland) entah bagaimana selamat dari pukulan Thanos, dan begitu pula Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Agen Maria Hill (Cobie Smulders). Film yang sangat dinanti ini baru akan rilis pada 5 Juli 2019.

5.The Lion King (2019)

Film live-action lain dari Disney, adalah The Lion King (2019) sudah membuat penggemar bernostalgia dengan trailer pertamanya. Penghidupan kembali secara fotorealistik dari film 1994 membuat Simba muda terlihat lebih imut dan pamannya yang berbahaya Scar semakin menyeramkan.

The Lion King

Ketika Simba dan teman-temannya Timon dan Pumbaa, menjelajahi hutan liar, pemirsa akan disuguhi pemandangan alam yang menakjubkan. Ditambah dengan lagu-lagu asli dan baru, termasuk yang dibawakan oleh Beyonce Knowles, Donald Glover, Seth Rogen dan Billy Eichner, yang juga di antara para pengisi suara. Film animasi paling ditunggu ini akan tayang pada 19 Juli 2019. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya