Angelina Jolie Tolak Ambil Peran untuk Film Biografi Celine Dion?

Angelina Jolie
Sumber :
  • instagram.com/angelinajolieofficial

VIVA – Penyanyi Celine Dion berencana untuk menggarap film biografi tentang perjalanan kariernya dari masa muda hingga sekarang. Aktris Angelina Jolie disebut-sebut turut ambil peran dalam film tersebut. Namun, belum lama ini berhembus kabar, jika Angelina Jolie menolak tawaran tersebut. 

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Melansir GossipCop, Selasa 30 April 2019, kabar miring itu sama sekali tidak benar. Berita tersebut datang dari salah tabloid gosip yang dikenal suka menjelek-jelekan mantan istri Brad Pitt itu. 

Akibatnya, kini publik benar-benar menduga Angelina Jolie tidak mau membintangi film biografi Celine Dion. Dan, pemenang Oscar itu harus menanggung caci-maki dari penggemar. Tabloid gosip yang memberitakan rumor tersebut, ingin menggiring opini publik agar film biografi Celine Dion batal diproduksi. 

Celine Dion Kejutkan Penonton dengan Kedatangannya di Grammy Awards 2024

Saat ini, ada dua garapan film biografi Celine Dion dari rumah produksi berbeda. Film pertama diumumkan pada akhir Januari lalu dan akan diberi judul The Power of Love, Celine. Film ini akan dibuat dalam bahasa Prancis. Cerita film berfokus pada Celine yang tumbuh di keluarga asal Kanada, kemudian mulai menjadi superstar sejak usia muda di bawah bimbingan Angelil, manajernya dan calon suaminya. 

Sementara itu, film biografi kedua akan hadir dalam bahasa Inggris dengan judul Celine Before Celine. Film ini diumumkan tiga minggu setelah film pertama (The Power of Love, Celine). 

Ngenes, Ini Keadaan Kondisi Kesehatan Celine Dion 2024 Memprihatinkan

Hingga saat ini, Angelia Jolie baru mendapat tawaran untuk memerankan sosok Celine Dion dalam sebuah film biografi. Bintang Maleficent itu belum terikat kontrak dengan film manapun dan tidak menolak tawaran apapun. (asp)

Celine Dion At Grammy Awards

Usai Didiagnosis Sindrom Penyakit Langka, Celine Dion Pertimbangkan Kembali ke Dunia Tarik Suara

Penyanyi legendaris Celine Dion kini sedang mempertimbangkan dirinya untuk kembali ke atas panggung, meski hingga kini sedang berjuang melawan penyakit yang ia derita

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024