Robert Downey Jr Dibayar Triliunan Rupiah Sebagai Iron Man

Robert Downey Jr.
Sumber :
  • Instagram/avengers

VIVA – Avengers: Endgame jadi film terbesar sepanjang masa dengan pendapatan fantastis yang langsung tembus US$1 miliar dolar hanya dalam beberapa hari sejak rilis perdana. Film ini juga menyumbang kesuksesan besar untuk studio, kru, dan para pemainnya.

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Dikutip dari The Hollywood Reporter, 22 film Marvel Studios selama lebih dari satu dekade ini memang mendulang pendapatan yang cukup besar untuk para aktornya. Robert Downey Jr sebagai Iron Man, misalnya, disebut-sebut jadi yang termahal di antara aktor dan aktris lainnya.

Menurut berbagai sumber THR, Robert Downey Jr punya kesepakatan yang unik dengan bos Marvel Studios, Kevin Feige soal gajinya. Dengan pembayaran di akhir, Robert Downey Jr dikabarkan menerima setidaknya US$75 juta atau Rp1 Triliun dari Infinity War.

Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

Tak hanya itu, THR juga melaporkan, Robert bahkan menerima US$5 juta atau sekitar Rp71 miliar per hari untuk tiga hari kerja Spider-Man: Homecoming. Namun perwakilan Marvel maupun Robert Downey Jr belum mengonfirmasi hal ini.

Setelah Endgame, Robert Downey Jr sudah dikonfirmasi akan main film The Voyage of Dr. Dolittle yang rencananya tayang pada tahun 2020. Menurut Variety, Robert Downey Jr dibayar sekitar US$20 juta atau Rp284 miliar untuk film tersebut. (mar)

Action Figure Iron Man Rp35 Juta Pecah Gegara Anak Kecil, Tanggapan Pemilik Toko Bikin Netizen Kagum
HBO rilis trailer serial The Sympathizer, ada Robert Downey Jr

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Berdasarkan novel pemenang Hadiah Pulitzer karya Viet Thanh Nguyen dengan judul yang sama, The Sympathizer adalah film menegangkan spionase dan sindiran lintas budaya.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024