Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Ternyata Dibayar Murah untuk Film Baru

Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio di film Once Upon a Time in Hollywood
Sumber :
  • instagram.com/leonardodicaprio

VIVA – Ryan Reynolds dan Emily Blunt dikabarkan sebagai aktor Hollywood termahal laporan tahunan Variety. Laporan itu mengungkap bayaran sejumlah aktor dan aktris untuk film-film mendatang mereka. 

Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

Dalam daftar tersebut, Ryan Reynolds disebut menerima US$27 juta untuk membintangi film Netflix yang disutradarai Michael Bay, 6 Underground. Dia jadi aktor termahal, disusul Dwayne Johnson dengan US$20 juta untuk spinoff Fast & Furious, Hobbs & Shaw.

Harga serupa juga jadi pendapatan Robert Downey Jr untuk The Voyage of Dr. Dolittle. Di urutan selanjutnya ada Will Smith dengan US$17 juta untuk Bad Boys for Life, Jason Statham US$13 juta untuk Hobbs & Shaw, serta Tom Cruise dengan US$12-14 juta untuk Top Gun: Maverick.

Gagal, Robert Downey Jr Dipastikan Tidak Jadi Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

Namun untuk Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt, jumlahnya agak mengejutkan. Mereka kabarnya hanya menerima US$10 juta masing-masing untuk film yang juga ditunggu-tunggu, Once Upon a Time in Hollywood.

Variety memberi catatan, kedua bintang besar Hollywood itu sepakat dibayar kira-kira setengah dari biasanya untuk film ini. Bekerja sama dengan salah satu pembuat film terbaik, Quentin Tarantino, menurut mereka adalah sebuah penghargaan yang besar.

Robert Downey Jr Dikabarkan Akan Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

Sementara untuk para aktris, Emily Blunt duduk di posisi teratas untuk sekuel A Quiet Place. Gal Gadot menyusul dengan US$10 juta untuk Wonder Woman 1984, Margot Robbie US$9-10 juta untuk Birds of Prey, dan Kristen Stewart US$7 juta untuk Charlie's Angels. (mar)

HBO rilis trailer serial The Sympathizer, ada Robert Downey Jr

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Berdasarkan novel pemenang Hadiah Pulitzer karya Viet Thanh Nguyen dengan judul yang sama, The Sympathizer adalah film menegangkan spionase dan sindiran lintas budaya.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024