Trailer Spider-Man: Far From Home Akan Beri Peringatan Spoiler

Spider-Man: Far From Home
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Film superhero Avengers: Endgame telah ditayangkan dan menjadi box office, Marvel Studio pun telah bersiap-siap untuk untuk merilis film lain, Spider-Man: Far From Home. Sebuah trailer baru untuk film yang dibintangi Tom Holland ini kabarnya akan dirilis pada 6 Mei dan akan menampilkan peringatan spoiler.

Spoiler One Piece 1087, Garp Sang Pahlawan Tewas?

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Minggu, 5 Mei 2019, menurut Trailer Track, trailer tersebut menampilkan "pesan khusus dari Tom Holland, yang memperingatkan pemirsa bahwa trailer tersebut akan berisi spoiler untuk 'Avengers: Endgame'."

Sebelum rilis Endgame, timeline Far From Home di MCU telah disimpan. Namun, peringatan spoiler mengisyaratkan bahwa sekuel Spider-Man: Homecoming ditetapkan setelah Endgame dan sudah cukup untuk mengatakan bahwa itu mungkin membahas akibat dari peristiwa dalam film Marvel terbaru.

Spoiler One Piece 1077, Kid di Elbaf Mampu bertahan Usai Duel

Sutradara Endgame, Russo bersaudara, telah memperingatkan para penggemar tentang larangan spoiler untuk film tersebut. "Jika Anda belum melihat Endgame, lihatlah akhir pekan ini. Larangan spoiler akan terlihat pada hari Senin!" diposting di Twitter awal minggu ini.

Spider-Man: Far From Home disutradarai oleh Jon Watts dengan naskah yang ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers. Film yang juga dibintangi oleh Jake Gyllenhaal sebagai penjahat buku komik Mysterio, dan akan rilis pada 5 Juli 2019.

Spoiler One Piece 1076, Zoro dan Luffy Membebaskan Rob Lucci
Luffy One Piece

Kaido, Kuma, dan Bajak Laut Rock, Apa yang Menanti di One Piece 1096?

One Piece 1096 menyajikan adegan emosional. Ivankov dan Ginny saat bertemu dengan Kuma, yang telah lama menjadi budak dan diperlakukan secara kejam. Mereka berencana untu

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2023