Mulai Besok, Joe Russo Tak Lagi Larang Spoiler Avengers: Endgame

Avengers: Endgame
Sumber :
  • Instagram/robertdowneyjr

VIVA – Sutradara Avengers: Endgame, Joe Russo meminta seluruh penggemar yang belum sempat menonton aksi Tony Stark dan teman-temannya dalam film tersebut untuk segera berburu tiket akhir pekan ini, karena Senin, 6 Mei adalah hari spoiler. 

Spoiler One Piece 1087, Garp Sang Pahlawan Tewas?

Diketahui sebelumnya Anthony Russo, sutradara dan saudara Joe Russo merilis pernyataan terkait film yang dirilis akhir April lalu itu.  Dalam isi rilis, mereka meminta penggemar untuk tidak membocorkan akhir dari film tersebut dengan mengunggah detail tentang siapa yang hidup dan siapa yang meninggal. 

Peringatan serupa juga disampaikan para bintang Avengers: Endgame dengan kampanye no spoiler sebagai bagian #DontSpoilTheEndgame. 

Spoiler One Piece 1077, Kid di Elbaf Mampu bertahan Usai Duel

Joe mengatakan, "dia bahagia dengan cara penggemar merespons harapannya, tapi dia pikir semua pertaruhan itu dibatalkan dari Senin, karena penggemar Avengers ingin mendiskusikannya di ruang perbincangan dan media sosial tentang bagaimana akhir dari film Marvel. 

"Bagian dari mengapa kita membuat film ini adalah untuk diperbincangkan," ujarnya, "Berikan dua minggu. Tidak semua orang bisa ada di sana di minggu pertama, tapi aku pikir jika kamu belum melihatnya kamu harus segera pergi dan melihatnya, karena saya pikir, Senin, orang akan mulai membicarakannya," ujarnya dilansir Aceshowbiz, Minggu, 5 Mei 2019.

Spoiler One Piece 1076, Zoro dan Luffy Membebaskan Rob Lucci

Meski Joe telah mengatakan hal tersebut, orang-orang justru masih membicarakan tentang bagaimana film ini sukses memecah rekor box office seluruh bioskop di dunia. Bahkan menjadi film yang paling banyak di cuitkan dari yang pernah ada, di mana Twitter menghitung lebih dari 45 juta unggahan terkait film ini. 

Luffy One Piece

Kaido, Kuma, dan Bajak Laut Rock, Apa yang Menanti di One Piece 1096?

One Piece 1096 menyajikan adegan emosional. Ivankov dan Ginny saat bertemu dengan Kuma, yang telah lama menjadi budak dan diperlakukan secara kejam. Mereka berencana untu

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2023