Demi Roh Fasik, Evan Sanders Belajar Ngaji dengan Irwansyah

Evan Sanders
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

VIVA – Mengusung tema horor religi, film Roh Fasik arahan sutradara Ubay Fox, memang banyak menyajikan dialog bernada keagamaan islam. Sebagai salah satu pemain dalam film tersebut, Evan Sanders merasa harus banyak memperdalam agama Islam.

Film Horor Roh Fasik Tayang di ANTV Malam Ini, Intip Sinopsisnya

Tak hanya itu, Evan juga dituntut untuk harus pandai mengaji. Padahal sebelumnya, Evan mengaku jarang mengaji dan tidak terlalu pandai urusan agama. Maka, ia meminta salah satu pemain di film ini, yaitu Irwansyah, untuk mengajarinya agama, khususnya mengaji.

“Iya disuruh pelajari Ar Rahman. Kalau ngaji jarang, makanya untung ada Irwansyah jadi minta ajarin dia,” ungkap Irwansyah saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 6 Mei 2019. 

Berdarah Papua, Evan Sanders Komen Soal Toleransi

Evan pun menambahkan, “Beratnya itu ngaji. Soalnya kalau film pertama ayat kursi doang itu bisa dibacain aja. Kalau di sini harus ngaji, dan ngajinya itu lumayan, tapi ada yang ngajarin,” pungkasnya.

Evan memang tak  menampik bahwa dirinya sempat merasa kesulitan untuk mengaji. Namun, hal itu justru membuatnya merasa tertantang untuk mempersembahkan yang terbaik. Bahkan Evan mengaku menjadi mendapatkan ilmu agama yang banyak sejak membintangi film ini.

Roh Fasik Dibilang Mirip Film Munafik, Ini Kata Pemainnya

“Nambah ilmu banget terutama keagamaan. Gue merasa bangga karena bisa dikasih kesempatan dan kepercayaan di Roh Fasik ini,” ujar Evan Sanders.

Roh Fasik.

5 Fakta Film Roh Fasik, Film Horor yang Dibintangi Zaskia Sungkar

Roh Fasik merupakan film bergenre horor yang disutradarai oleh Ubay Fox. Film ini dibintangi oleh Zaskia Sungkar, Evan Sanders, Irwansyah, dan Denira Wiraguna.

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022