Kemungkinan Chris Evans-RDJ Kembali untuk Captain America dan Iron Man

Tony Stark dan Steve Rogers di Avengers: Endgame
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Avengers: Endgame jadi akhir petualangan Chris Evans sebagai Captain America dan Robert Downey Jr sebagai Iron Man. Keduanya telah menyelesaikan kontrak dengan Marvel Studios dan siap membuka lembaran baru lewat peran-peran lain di masa depan.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Akhir dua superhero utama Avengers masih menyisakan pilu bagi penggemar. Tak sedikit yang berharap, kedua aktor itu bisa muncul lagi di film-film MCU kelak. Namun sejauh ini, sutradara Avengers: Endgame, Russo Brothers menyatakan, Chris Evans tak akan kembali sebagai Captain America.

"Tidak, menurutku Chris adalah orang yang sangat perasa," kata Joe Russo dalam podcast Happy Sad Confused.

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

"Mungkin kalian yang mengikuti dia di Twitter akan mengerti, karena dia benar-benar sepenuh hati dengan apa yang dibicarakannya. Tapi aku rasa dia harus menutup pintu untuk ini (hal-hal yang berkaitan dengan Captain America) dan dengan penuh perasaan, melanjutkan ke sesuatu yang lain," dia menambahkan.

Senada dengan Joe, Anthony juga setuju jika saat ini, Chris Evans dengan keharuannya, mulai move on menuju tahapan lain dalam kariernya. "Tidak ada rencana (kembali sebagai Captain America)," katanya kemudian.

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Begitu juga dengan Robert Downey Jr. Dalam wawancara dengan ComicBook, Russo Brothers menegaskan, tak ada rencana untuk membawa lagi sosok Tony Stark ke dalam film-film MCU mendatang.

"Tony sudah mati, kan? Itu untuk Robert. Dia sudah selesai," ujarnya.

Penulis film ini, Christopher Markus dan Stephen McFeely pun setuju jika Endgame memberi akhir yang layak untuk dua karakter favorit fans Marvel tersebut.

"Kami punya kesempatan untuk memberinya (Tony Stark) kehidupan pensiun yang sempurna, lewat film," kata Markus.

"Itu adalah hidup yang dia perjuangkan. Bukankah dia dan Pepper akhirnya bersama? Ya. Mereka menikah, punya anak, itu luar biasa. Itu adalah kematian yang baik, bukan tragedi. Sebuah cara yang heroik untuk mengakhiri hidupnya," dia menambahkan. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya