Upin Ipin The Movie, Berikan Banyak Pesan Moral

Upin Ipin The Movie
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Karakter Upin dan Ipin memang cukup populer di Tanah Air. Serial televisinya, sukses menjadi tontonan alternatif bagi anak-anak dan keluarga Indonesia. Selain tingkah laku si kembar Upin dan Ipin, banyak pesan positif melalui dialog-dialog ringan yang ditampilkan. Begitupula dengan cerita versi layar lebarnya.

Kocak bin Lucu, Ternyata Upin Ipin Bukan Muhammadiyah Tapi NU

Ya, Upin Ipin The Movie akan tayang di jaringan bioskop Indonesia mulai 9 Mei 2019. Film berjudul Upin Ipin: Keris Siamang Tungga ini akan menjadi tontonan alternatif bagi anak-anak dan keluarga Indonesia saat Ramadan tahun ini.

"Karakter Upin Ipin sudah dikenal di Indonesia. Series-nya pun sukses mendapatkan sambutan dari masyarakat Indonesia. Ceritanya memang sarat dengan pesan-pesan moral yang baik," ujar Chandra Sapta Surya, Promo and Strategic Planner Division Head MNC Pictures ?dalam rilis yang diterima VIVA pada Rabu, 8 Mei 2019.

Kocak, Setelah Seminggu Upin Ipin Akhirnya Memaafkan Fizi

Film ini akan menceritakan petualangan si kembar Upin dan Ipin yang berusaha menyelamatkan sebuah kerajaan bernama Indraloka dari serangan Raja Bersiong. Tentu saja misi itu tidak dijalankan Upin dan Ipin dengan mudah. Lantas, bagaimana keduanya menghadapi serbuan pasukan Raja Bersiong?

Mengusung cerita yang sederhana, tidak pula melepas karakter Upin dan Ipin yang jenaka dan memiliki banyak akal. Hal itu menjadi daya tarik tersendiri dalam film yang digarap Les Coupaq ini.

Ini Bikin Ngakak, Fizi Upin Ipin Itu Ternyata Muhammadiyah?

Penggarapan Upin Ipin The Movie memang tergolong cukup lama, yaitu lima tahun. Keseriusan rumah produksi dalam menggarapnya, menjadikan film animasi ini tak kalah kualitas dari film animasi yang diproduksi Hollywood.

Hal itu pula yang menjadikan Upin Ipin The Movie sukses meraup penonton di Malaysia. Chandra berharap, hasil pemutaran di Tanah Air, bisa melebihi kesuksesan penayangan perdana di negeri Jiran itu.

"Kami berharap, Upin Ipin The Movie ini bisa melampaui kesuksesan di negara tetangga," katanya. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya