Brightburn, Film Superhero Sadis Khusus Dewasa

Brightburn
Sumber :
  • instagram Brightburn

VIVA – Di tengah banyaknya film bergenre action dan drama, Sony Pictures akhirnya merilis film dengan genre thriller berjudul Brightburn.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Film ini mengambil peran utama sosok anak muda bernama Brandon Breyer yang diperankan oleh Jackson A. Dunn. Film ini diawali dengan cerita sebuah keluarga yakni Tori Breyer (Elizabeth Banks) dan Kyle Breyer (David Denman) yang belum memiliki anak.

Suatu hari, tiba-tiba ada sebuah benda seperti meteor jatuh di sekitar rumahnya. Ketika diperiksa ternyata benda yang jatuh itu membawa bayi laki-laki yang kemudian dipelihara oleh Tori dan Kyle. 

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Ketika tumbuh besar, anak laki-laki yang diberi nama Brandon Breyer itu menunjukkan sifat aslinya yang memang bukan berasal dari bangsa manusia. Banyak kejadian aneh dan teror menyeramkan di sepanjang durasi film yang mencapai 90 menit tersebut.

Brandon remaja terus berkembang dan mencari jati dirinya yang memang bukan berasal dari golongan manusia. Cerita semakin seru dan menegangkan ketika Brandon dirasuki makhluk jahat yang akan memusnahkan apa pun yang membuatnya kesal.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Meski film ini mengangkat tokoh utamanya anak-anak, ternyata film Brightburn ditujukan atau untuk penonton dewasa yakni 17 tahun ke atas. 

Kenapa untuk 17 tahun ke atas? Karena film ini banyak menyuguhkan adegan pembunuhan sadis yang sangat tidak cocok ditonton untuk anak-anak. Saking sadisnya, beberapa adegan penghancuran bagian tubuh dijamin akan membuat para penontonnya ketakutan dan menutup mata.

Tidak hanya menampilkan adegan sadis pembunuhan, film yang disutradarai oleh David Yarovesky ini juga menyuguhkan cerita drama keluarga yang menyayat hati. Ikatan antara anak dan ibu pun dijamin membuat para penonton menjadi terharu.

Film Brightburn sudah mulai tayang di bioskop hari ini, Jumat 10 Mei 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya