Sutradara Avengers: Endgame Ingin Kerjakan Film Batman

Batman bersama Batmobile barunya.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA – Duet dua bersaudara Russo, Joe dan Anthony dalam Marvel Cinematic Universe, mendapat pujian para penggemar dan pengamat. Russo Brothers dianggap sukses menyutradarai film-film MCU, mulai dari Captain America: Winter Soldier, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan teranyar Avengers: Endgame.

Ada Batman Naik Podium MotoGP Mandalika 2023

Meski sudah menyelesaikan sejumlah film MCU, Russo akan kembali menggaet aktor-aktor Marvel dalam film lainnya. Misalnya, Tom Holland (Spider-Man) yang akan diajak bekerja sama untuk film Cherry dan Chadwick Boseman (Black Panther) untuk film 21 Bridges.

Namun banyak pihak penasaran, akankah Russo Brothers kembali menyutradarai film Marvel?

Kolaborasi Unik Aparel Timnas Indonesia, Ada Sepatu Bola ala Batman

Sejauh ini belum ada kepastian. Namun ketika ditanya penggemar soal ketertarikannya menyutradarai film dari DC Comics, Joe Russo punya jawabannya.

"Sejauh yang aku koleksi saat masih anak-anak, aku mengoleksi Batman. Itu adalah salah satu dari karakter DC yang aku punya koleksinya. Jadi, mungkin Batman (film yang ingin dikerjakannya)," jawab Joe Russo dikutip dari ComicBook.

Tayang 14 Juni, Semenarik Apa Film The Flash Dibanding Film Superhero Lainnya?

Menurut CinemaBlend, kemungkinan Russo Brothers untuk mengarahkan film-film DC bukan hal mustahil. James Gunn, misalnya. Sutradara Guardians of the Galaxy (Marvel) itu dikonfirmasi mengerjakan film kedua Suicide Squad yang bernaung di bawah DC Comics. Gunn juga kembali ke kursi sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3 setelah dipecat Disney atas kontroversi cuitannya di masa lalu.

Sementara itu, film Batman sendiri sudah menemukan sutradara barunya, Matt Reeves. Proyek ini masih dalam tahap perkembangan, setelah Ben Affleck memutuskan untuk meninggalkan perannya tersebut. Belum diketahui siapa yang akan menjadi Batman selanjutnya. (mus)

VIVA Otomotif: Paddock tim Aprilia Racing di MotoGP Mandalika

Terpopuler Otomotif: Cara Aprilia Racing Tangkal Panas Mandalika, Batman Naik Podium MotoGP

Berita yang membahas tentang cara Aprilia Racing tangkal panas Mandalika dan Batman naik podium MotoGP, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023