Video di Balik Pelukan Haru Tony Stark-Peter Parker, Bikin Mewek Lagi

Iron Man dan Spider-Man dalam Avengers: Endgame
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Hubungan Peter Parker (Tom Holland) dan Tony Stark (Robert Downey Jr) dalam sinematik Marvel memang jadi salah satu favorit penggemar. Spider-Man dan Iron Man punya hubungan mentor-murid, senior-junior, bahkan layaknya ayah-anak yang menggemaskan.

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Momen Peter-Tony dalam film Avengers: Endgame jadi salah satu yang mengharukan. Robert Downey Jr pun mengunggah video singkat di balik layar momen mengharukan tersebut.

Dalam video terbaru di Instagramnya, RDJ mengungkap, proses pengambilan gambar ketika Spider-Man dan Iron Man bertemu lagi. Tony Stark tampak sangat terharu melihat Peter Parker kembali setelah jadi debu.

Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

"Stark dan Parker bersatu lagi. Indera Spidey memberitahuku bahwa sebagian kalian menginginkan momen ini," tulis RDJ, Minggu, 12 Mei 2019.

Dalam video itu, bukan hanya memeluk erat, Tony Stark juga mencium pipi Peter Parker seperti anaknya sendiri. Tony tampak begitu terharu mendapati Peter masih hidup.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Unggahan ini tentu saja langsung menyedot perhatian warganet. Lebih dari 3,2 juta kali video ini ditonton hanya sejak satu jam setelah dirilis.

"Ciuman di pipi itu membuatku menangis."

"Aku sedih lagi," kata warganet.

Marvel memperkenalkan ikatan Parker-Stark sejak Captain America: Civil War. Sejak saat itu, Tony Stark muncul sebagai mentor Peter Parker di Spider-Man: Homecoming dan berpetualang di Planet Titan dalam Avengers: Infinity War. 

Di Avengers: Endgame, keduanya kembali dipertemukan. Adegan Peter Parker yang berduka saat Tony Stark tewas pun sangat menyentuh. Kematian Tony bahkan menjadi salah satu pemicu kejadian dalam Spider-Man: Far From Home mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya