Roh Fasik Dibilang Mirip Film Munafik, Ini Kata Pemainnya

Volland Humonggio (kiri) dan pemain film Roh Fasik
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Film Roh Fasik sudah mulai tayang di layar bioskop. Film bergenre horor religi itu menuai berbagai komentar dari penonton.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Salah satunya, mereka menyebut Roh Fasik hampir serupa dengan film Munafik asal Malaysia. Soal itu, bagaimana tanggapan para pemainnya?

Volland Humonggio, salah satu pemeran ustaz dalam film tersebut melihat wajar. Ia merasa film bertema horor religi masih sangat jarang di Indonesia, sehingga tak heran bila penonton saling mengaitkan.

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

"Kalau sudah sampai ada ratusan, itu kayaknya enggak bakal ada yang mirip-miripin," ujarnya saat ditemui di XXI Depok, Jawa Barat, Senin, 13 Mei 2019.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Volland belum menonton penuh film Munafik, namun ia sudah bisa memprediksikan akan ada pendapat seperti itu. Munafik sendiri juga disambut baik di Indonesia. Bahkan, film itu memiliki sequel karena sukses dengan film pertamanya.

"Hal yang lumrah berarti orang antusias sama film kita," ucapnya.

Volland berharap Roh Fasik bisa lebih baik disambut penonton Tanah Air. Ia merasa film yang disutradarai Ubay Fox itu berbeda dari horor umumnya dari segi cerita. Belum lagi dari sisi pengambilan gambar.

"Yang membedakan adalah angle dan cerita yang berbeda dengan yang lain kayak beda tapi kalau disambungin maknanya sama," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya