Trailer Baru Ungkap Asal Muasal Kekuatan Jahat Dark Phoenix

Dark Phoenix
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – 20th Century Fox baru saja merilis trailer terbaru Dark Phoenix. Trailer berjudul A Phoenix Will Rise berdurasi 1 menit 48 detik itu menampilkan berbagai potongan adegan film-film X-Men terdahulu maupun film Dark Phoenix yang bakal segera dirilis di Indonesia pada 14 Juni 2019 mendatang.

Sinopsis The New Mutants, Tayang di Bioskop 31 Desember 2020

"20 tahun yang lalu, satu film menunjukkan pada kita apa yang membuat kita berbeda, yang membuat kita menjadi seorang pahlawan. Kini mereka menghadapi musuh terkuat, yakni salah satu dari mereka," demikian tertulis di trailer itu.

Diketahui dalam Dark Phoenix, para X-Men harus menghadapi musuh terkuat dan paling berbahaya, yakni salah satu dari mereka, Jean Grey yang tak bisa mengendalikan kekuatan supernya. Dalam sebuah misi penyelamatan di luar angkasa, Jean hampir tewas ketika ia terkena tekanan kosmik misterius,

Heboh Isu Taron Egerton Gantikan Hugh Jackman Perankan Wolverine

Saat ia kembali pulang, tekanan tersebut tak hanya membuat kekuatannya semakin kuat, namun juga jauh lebih tidak stabil. Para X-Men pun kini harus berjuang bersama untuk menyelamatkan nyawa Jean, dan di waktu yang sama melawan alien yang ingin memanfaatkan kekuatan baru Jean untuk menguasai galaksi.

Dilansir dari Comic Book, Selasa, 14 Mei 2019. Dark Phoenix ditulis dan disutradarai oleh Simon Kinberg. Film ini bakal dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters dan Jessica Chastain.

Marvel Bidik Shia LaBeouf Perankan Iceman di Film X-Men Baru

Dalam sebuah wawancara, Sophie sempat mengaku bahwa dirinya menerima banyak tekanan dalam memerankan tokoh Jean Grey.

"Saya tahu ini adalah salah satu cerita yang paling dicintai di X-Men Universe, dan dipercaya oleh Simon untuk memegang tanggung jawab ini adalah sebuah kehormatan besar," kata Sophie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya