The Pool, Kisah Terjebak di Kolam Kedalaman 6 Meter Tanpa Air

The Pool
Sumber :
  • imdb

VIVA – Berkisah mengenai seorang pria bernama Day yang terjebak di dalam kolam renang sedalam enam meter tanpa air, film yang berasal dari Thailand, berjudul The Pool memang membuat para penonton merasa penasaran dengan alur ceritanya. Tak biasa, film ini memang tidak bisa ditebak bagaimana akhirnya.

Naphat Nine Ungkap Kedekatannya dengan Baifern Pimchanok

Sosok Day yang diperankan oleh Theeradej Wongpuapan mengalami kesialan. Saat tengah bersantai di kolam renang, salah satu rekannya ternyata tengah menguras kolam renang tersebut dan membuat airnya menjadi surut. 

Tak hanya seorang diri di dalam kolam, kekasihnya yang bernama Koy, diperankan oleh Ratnamon Ratchiratam rupanya ingin memberikan kejutan dengan menyusul Day ke kolam renang tersebut, tak mengetahui jika airnya surut, Koy langsung terjun ke kolam renang tersebut. 

Millen Cyrus Tak Pernah Masturbasi, Livy Renata Didekati Hotman Paris

Sedihnya, sebelum ia terjun ke dalam kolam, ia terpeleset dan membuat kepalanya terbentur hebat hingga tak sadarkan diri selama beberapa hari. Perjuangan keduanya untuk keluar dari kolam itu pun dimulai.

Di dalam scene ini, terdapat banyak adegan lucu keduanya yang membuat penonton tertawa. Day dan Koy terus berupaya menyelamatkan diri meski tenaganya sudah terkuras habis selama tujuh hari berada di tempat tersebut tanpa makanan dan minuman. 

7 Film Semi Thailand, Horror Erotis Hingga Komedi Romantis

Selain mengisahkan perjuangannya menyelamatkan diri, di film ini juga terselip drama diantara keduanya yang saling menguatkan agar bisa keluar dari kolam super besar tersebut.

Lalu, bagaimana akhir kisah Day dan Koy? Saksikan kelanjutan kisahnya, mulai 15 Mei 2019 mendatang, di seluruh CGV di Indonesia. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya