Ini Geng Bebas Versi Remaja dan Dewasa dari Film Adaptasi Sunny

Film Bebas
Sumber :
  • Miles Films

VIVA – Film Bebas mengangkat sebuah kisah unik nan lucu serta mengharukan yang digambarkan dalam dua masa. Film ini akan membawa kita pada nostalgia kisah cinta, patah hati, dan pertemanan yang abadi.

Romantis, Sherina Munaf Ungkap Proses Kenal Baskara Mahendra Sampai Menikah

Bebas diadaptasi dari film box office hit Korea 2011 berjudul Sunny. Film ini mengisahkan persahabatan enam orang remaja Jakarta di tahun 1995/1996 yang terpisahkan selama 23 tahun. 

Menggambarkan kota Jakarta di tahun 1995-1996 dan Jakarta di tahun 2019, film tersebut saat ini sedang dalam proses post-production dan sudah proses syuting beberapa waktu lalu. Untuk mengenal lebih dekat para karakternya, berikut sinopsis singkat Geng Bebas saat remaja dan dewasa.

Hari Pertama Tayang, Film Petualangan Sherina 2 Raih Rekor Tertinggi di 2023

Kris, Vina, Jessica, Jojo, Gina, Suci

Vina (Maizura), seorang remaja SMA yang berasal dari sebuah kota kecil di Jawa Barat, baru saja pindah ke SMA Negeri bergengsi di Ibukota Jakarta. Pada hari pertama di sekolah, Vina ditertawakan karena logat bicaranya dan diintimidasi oleh seorang siswa cowok. 

Sherina dan Sadam Kembali di Film Petualangan Sherina 2, Siap Bawa Nostalgia Mulai 28 Oktober

Beruntung, Vina ditolong dan dibantu beradaptasi oleh empat cewek dan seorang cowok yang disegani di sekolah: Kris (Sheryl Sheinafia), Jessica (Agatha Pricilla), Gina (Zulfa Maharani), Suci (Lutesha), dan Jojo (Baskara Mahendra). 

Vina dengan cepat menjadi bagian dari geng mereka, yang lalu dikenal dengan nama Geng Bebas. Kebersamaan mereka terusik saat terjadi peristiwa yang menyebabkan keenam sahabat ini harus berpisah.  

Geng Bebas sudah dewasa dan menjalani kehidupan masing-masing. 

Vina (Marsha Timothy) bertemu kembali tanpa disengaja dengan sahabatnya semasa SMA, Kris (Susan Bachtiar), di rumah sakit. Kris yang hidupnya divonis tidak akan lama lagi meminta Vina untuk mengumpulkan kembali sahabat-sahabat mereka dulu yang tergabung dalam Geng Bebas agar ia bisa bertemu semuanya untuk terakhir kali. 

Perjalanan Vina mencari kembali satu per satu sahabatnya, Jessica (Indy Barends), Jojo (Baim Wong), Gina (Widi Mulia), dan Suci yang misterius, mengantar penonton ke kisah masa remaja Geng Bebas yang membuat mereka menyadari betapa kehidupan di masa dewasa telah membuat mereka lupa siapa mereka sebenarnya.

Akankah reuni mereka menguak peristiwa penyebab terpisahnya mereka dulu? Penasaran? Bebas akan tayang mulai Oktober 2019 di bioskop-bioskop Indonesia. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya