Cara Kocak Sutradara Thor: Ragnarok Umumkan Film Bareng Ryan Reynolds

Free Guy
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Film garapan 20th Century Fox, Free Guy, dipastikan mulai syuting pada Selasa, 14 Mei 2019 di Boston, Amerika Serikat. Proyek ini disutradari oleh produser eksekutif dari serial Stranger Things, Shawn Levy. 

Perankan Pria Polos di Free Guy, Ryan Reynolds Luar Biasa Senang

Melansir Collider, kabar ini diperjelas lewat selfie yang diunggah para cast Free Guy. Film bergenre komedi petualangan ini menggaet aktor Ryan Reynolds sebagai pemeran utama. 

Selain dibintangi oleh pemain karakter Deadpool itu, Free Guy menghadirkan aktor-aktor lainnya yang sudah tidak asing lagi di kancah perfilman Hollywood. Sebut saja Joe Keery (Stranger Things), Lil Rel Howery (Get Out), Jodie Comer (Killing Eve), serta sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi dan Utkarsh Ambudkar. 

Tak Cuma Nyawa Orang, Deadpool Kini Selamatkan Klub Sekarat

Free Guy menceritakan tentang kehidupan seorang teller bank yang kesepian. Ia menyadari bahwa dirinya merupakan karakter dalam sebuah video game bernama Free City. 

Ryan Reynolds akan berperan sebagai Guy, seorang teller bank yang menyadari bahwa dia hidup dalam dunia video game. Sayangnya, game tersebut segera tutup dan Guy harus menghentikannya. Sedangkan, Taika Waititi berperan sebagai pemilik perusahaan yang menciptakan game tersebut.

Aktor Deadpool Ryan Reynolds Merambah Sepakbola Inggris

Film Free Guy akan menjadi ‘tempat reuni’ bagi Ryan Reynolds dan Taika Waititi. Sebelumnya, mereka pernah dipertemukan dalam film Green Lantern tahun 2011. 

Film tersebut dikenal gagal hingga Ryan Reynolds sendiri tak menyukainya. Taika Waititi punya cara jenaka mengumumkan kolaborasinya dengan aktor Deadpool tersebut. Dia menyebut, ini adalah kali pertama mereka berkolaborasi.

"Mimpi jadi nyata untuk bisa bekerja dengan Ryan Gosnolds untuk pertama kalinya!" tulis Taika.

Film ini menandai salah satu film Fox pertama yang mulai syuting di bawah kepemilikan baru oleh Disney. Rencananya film Free Guy akan dirilis pada 3 Juli 2020 mendatang. (mar) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya