Maxime Bouttier Lebih Tertarik di Belakang Layar

Maxime Bouttier
Sumber :
  • VIVA/Adji Putra

VIVA – Maxime Bouttier pernah menjajal sebagai sutradara dalam film Kain Kafan Hitam. Kini, Maxime akan kembali di belakang layar. Bedanya, kekasih Prilly Latuconsina itu lebih tertarik menggarap film pendek. 

Lembut Merangkul, Film Pendek PNM Bawa Kisah Dari NTT Raih BUMN Branding & Marketing Awards 2023

"Sementara aku mau bikin film aja, short film paling, ya mungkin next step short film," katanya, saat ditemui di CGV Pasific Place, Jakarta, Rabu 15 Mei 2019.

Menurut Maxime, akan ada tantangan berbeda saat menangani film pendek nanti. Ia tertarik untuk membedah naskahnya. Maxime juga tak mau terjebak di satu genre dan akan coba hal berbeda pada film pendek tersebut. 

Menemukan Hangat Keluarga: Cerita Emosional nan Personal Dalam Seri

"Ini lebih ke drama, drama fantasi mungkin agak action sedikit," ujarnya.  Saat ini, naskah film pendek tersebut masih dalam tahap pengerjaan.

Maxime belum membayangkan mengenai penokohan dalam ceritanya. Keterlibatan Prilly dalam film pendek tersebut pun masih terbuka lebar. 

Turah Parthayana Ungkap Problematika Hubungan Jarak Jauh di Film Pendek Jarak Antar Kanvas

"I don't know, mungkin. Belum aku omongin sih, skrip belum kelar, belum ada kepikiran siapa yang akan menjadi karakternya," ujarnya.

Maxime pernah berujar, menjadi sutradara merupakan salah satu mimpinya. Ia ingin terus mengembangkan bakat dalam industri film. Selain jadi sutradara, Maxime juga bercita-cita untuk jadi penulis naskah. (asp)

Review Film Not Friends, Wakili Thailand di Oscar 2024 dan Segera Tayang di Indonesia

Film Not Friends sendiri disutradarai oleh Atta Hemwadee, yang juga merangkap sebagai penulis skenario. Film Not Friends sendiri bergenre drama komedi.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2024