Zac Efron Akan Perankan Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol. 3

Zac Efron
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Guardians of the Galaxy Vol. 3 direncanakan mulai produksi tahun depan. Semakin mendekati jadwal syuting, semakin banyak pula desas-desus mengenai aktor serta pemain baru yang akan muncul dalam film garapan Marvel itu.

Hampir 9 Tahun Pacaran, Vanessa Hudgens dan Austin Butler Putus

Melansir Aceshowbiz pada Kamis, 16 Mei 2019, Marvel Studios menyebutkan bahwa mereka berencana menggaet aktor Zac Efron untuk turut ambil peran dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3. Bahkan, pemain High School Musical itu disebut-sebut mendapatkan peran penting yakni karakter bernama Adam Warlock. 

Sebelum dikenal, Adam Warlock disebut sebagai ‘Him’. Ia merupakan karakter yang diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Karakter ini muncul pertama kali di komik Fantastic Four # 66-67.

Sakit saat di Papua Nugini, Zac Efron: Tiga Minggu yang Luar Biasa

Adam Warlock diciptakan oleh sekelompok ilmuwan bumi yang disebut Enclave sebagai bagian dari upaya mereka untuk mengembangkan pasukan manusia yang sempurna dan tak terkalahkan. Pada akhirnya ia memberontak setelah mengetahui niat jahat mereka. 

Kekuatan utama Adam Warlock adalah menciptakan kepompong di sekelilingnya yang berfungsi melindungi sekaligus menyembuhkan tubuhnya, bahkan dapat membangkitkannya dari kematian. 

Kunjungi Papua Zac Efron Kena Demam Tifoid, Risikonya Mematikan

Sebelumnya, Adam Warlock sempat dimunculkan di post-credit film Guardian of the Galaxy Vol. 2 yang dirilis pada 2017 silam. Dalam film, wujud Adam masih berada dalam kepompong. Ia diciptakan oleh Ayesha of the Sovreign (Elizabeth Debicki) dan disebut-sebut sebagai ‘makhluk sempurna’ yang nantinya akan balas dendam dengan para anggota Guardians of the Galaxy. 

Hingga saat ini, belum ada kejelasan mengenai kebenaran Zac Efron yang akan masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe. Kelihaian akting Zac Efron tidak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini, ia membintangi sebuah film kontroversial bertajuk Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile sebagai seorang pembunuh berantai. (ase)

Zac Efron.

Wajah Zac Efron Berubah Drastis, Warganet Gempar

Zac Efron muncul dalam video di Facebook Watch untuk merayakan Hari Bumi dan membuat banyak penggemar terkejut dengan wajahnya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2021