Nonton Film yang Dimainkan, Lutesha Sampai Menangis

Lutesha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Film berlatar belakang kehidupan asli Suku Baduy yang berjudul Ambu ini resmi tayang di seluruh bioskop Tanah Air, hari ini, Kamis, 16 Mei 2019. 

Amanda Eyklima Perkenalkan Kain Tenun Suku Baduy di Mongolia

Pada penayangan perdananya, para kru beserta pemain mengadakan acara nonton bareng alias nobar bersama penggemar di beberapa bioskop di Jakarta. 

Para pemain juga sengaja disebar di beberapa bioskop di Jakarta. Hal tersebut dilakukan agar penggemar dapat bertemu langsung dengan para pemain film Ambu

Warga Baduy Minta Hapus Internet di Wilayahnya, Kominfo: Kita Hormati

Untuk acara nobar di bioskop Blok M Square, aktris cantik Lutesha yang berperan sebagai Nona di film Ambu ini pun berkesempatan hadir.

Selesai menonton, Lutesha mengaku sempat terharu hingga menangis saat menonton film yang diperankannya itu. Apalagi ini kali pertamanya ia menonton film Ambu, karena saat gala premiere tidak hadir.

Kenalan dengan Rumah Adat Banten dari Suku Baduy

“Aku di dalam nangislah, karena ini pertama kali menonton. Waktu gala premiere itu aku enggak datang,” kata Lutesha saat ditemui di Blok M, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Mei 2019. 

Lutesha pun menambahkan, “Menurut aku, Ambu Misnah menyentuh banget. Dia enggak datang saja, berdialog saja sudah tersampaikan, sudah tersalurkan banget,” tuturnya.

Tak hanya itu, Lutesha mengaku terharu sekaligus senang karena saat film diputar ia melihat teman-teman dan para penonton yang lain turut menangis karena tenggelam dari suasana film. 

“Senang sih, soalnya ada yang nangis sesenggukan. Tadi teman-teman aku ada yang nangis. Berarti pesannya tersampaikan. Semua happy juga sama ceritanya, lega aja mereka menikmati filmmya,” kata Lutesha. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya