Sifat Asli Laudya Cynthia Bella Dibongkar ‘Anaknya’

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram Laudya Cynthia Bella

VIVA – Dalam film Ambu, aktris muda Luthesa Sadhewa diketahui berperan sebagai Nona, anak kandung dari Fatma yang diperankan oleh aktris Laudya Cynthia Bella, dengan karakter remaja wanita yang selalu menentang ibu dan juga neneknya. 

Cerita Jefri Nichol, Sempat Cedera Kecil Saat Syuting Film Ali Topan

Syuting berminggu-minggu di pelosok Banten ternyata menyimpan kenangan manis bagi wanita 24 tahun ini. Hal yang paling membuatnya teringat adalah momen kebersamaannya dengan Laudya Cynthia Bella yang memerankan Ibunya sendiri di film ini. 

Lutesha pun membeberkan sifat asli, Bella, sapaan Laudya Cynthia Bella yang membuatnya kagum.

Mengintip Teaser Film 13 Bom di Jakarta, Adegan Ledakan yang Realistis

“Dia sangat keibuan juga ya, sama orang-orang di seluruh kru itu baik aja. Dia anggap aku kayak anaknya beneran gitu, 'kamu udah makan belum' 'udah minum belum', baik banget,” kata Lutesha saat ditemui di Blok M, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Mei 2019. 

Tak hanya itu, bahkan Lutesha mengaku meski dirinya memiliki sifat tertutup dan sulit dekat dengan orang baru, tetapi hal itu bisa luluh dan bisa langsung dekat dengan Bella. 

Perankan Karakter Legendaris Ali Topan, Jefri Nichol Curhat Hal Ini

“Aku jujur tertutup orangnya enggak bisa gampang dekat orang, tapi enggak tau pas dia pegang aku 'halo aku Bella', aku ngerasa oh ini orangnya bisa terima aku jadi aku bisa lebih terbuka. Dia baik banget,” tuturnya.

Lutesha juga merasa bahwa Bella selalu memberikan energi positif baginya saat di lokasi syuting. Apalagi sosok Bella yang menurutnya sering mengajaknya berkomunikasi soal adegan yang mereka mainkan. 

“Banyak banget sih (kenangan sama Bella), kayak berduaan nangis, sama kayak ngasih ke energi satu sama lain. Kadang-kadang suka jalan juga sama dia, jadi kerasa aja bonding time-nya dapat,” ujar Lutesha. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya