Robert Pattinson akan Jadi Batman Termuda di The Batman

Robert Pattinson
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Robert Pattinson dikabarkan akan memerankan Batman terbaru. Aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Edward Cullen dalam film saga Twillight sedang dalam tahap diskusi untuk memakai jubah super tersebut, menurut Variety.

Belum ada keputusan resmi terkait hal ini namun Robert Pattinson kabarnya adalah pilihan utama untuk peran tersebut. Sumber menyebut, kesepakatan akan segera dibuat dalam waktu dekat. Warner Bros. belum memberikan pernyataannya.

Jika itu terjadi, Robert Pattinson akan bekerja sama dengan Matt Reeves, sang sutradara, dalam judul superhero kelelawar terbaru The Batman. Robert akan jadi Batman termuda sepanjang sejarah karakter ini difilmkan.

Rencananya, The Batman akan tayang pada 25 Juni 2021. Film ini akhirnya masuk dalam tahap pengembangan naskah dan siap produksi akhir 2019 atau awal 2020 mendatang setelah maju-mundur Ben Affleck dalam proyek ini sebelumnya.

Sebelum meninggalkan Batman, Ben Affleck menyerahkan pilihan pemeran Bruce Wayne ini pada Matt Reeves sepenuhnya. Reeves adalah sutradara yang pernah menggarap dua film Planet of the Apes. (ren)

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay
Serial DC yang akan datang, The Penguin

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Layanan streaming HBO Max baru saja merilis trailer teaser pertama untuk serial The Penguin, menampilkan Colin Farrell yang akan mengulangi peran penjahat dan bos mafia d

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024