Dibanding Indonesia, Cinta Laura: Cara Kerja Hollywood Lebih Teratur

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Cinta Laura saat ini sedang meniti karier internasionalnya di Hollywood. Cinta mulai banyak melakukan casting dan bermain di beberapa judul film di Amerika.

Tiga Fakta Mengejutkan Soal Cinta Laura, Suka Lama Kalau Lakukan Hal Ini

Sering berhubungan dan terlibat langsung dengan dunia perfilman Hollywood tentu saja memberi pengalaman dan pembelajaran tersendiri bagi Cinta. Artis kelahiran Jerman itu merasa bahwa cara kerja industri film Amerika lebih sehat dan teratur.

“Yang pasti pengalaman yang aku dapat dari syuting film di Amerika itu sangat positif, karena banyak yang aku pelajari di sana. Misalnya cara kerja yang lebih sehat, lebih teratur,” ucap Cinta di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 17 Mei 2019.

Intip Momen Cinta Laura Rayakan Ultah Arya Vasco, Sweet Banget

Semua yang Cinta pelajari di sekolah akting maupun dunia perfilman di Amerika dibawa pulang dan diterapkannya dalam beberapa film yang ia bintangi di Tanah Air.

Cinta juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap dunia perfilman Tanah Air yang saat ini semakin berkembang. Menurut Cinta, saat ini banyak film-film Indonesia yang sangat berkualitas.

Cinta Laura Ungkap Selalu Dibandingkan dengan Agnez Mo Sejak Belasan Tahun

“Pasti yang aku bisa bilang aku bangga dengan dunia film di Indonesia. Karena semakin lama semakin ke sini semakin bagus. Makanya seperti kita bisa lihat banyak film-film Indonesia yang sudah menang festival film di luar negeri,” ucapnya.

Salah satu alasan yang membuat perfilman Indonesia semakin berkembang menurut Cinta Laura adalah karena Indonesia memiliki banyak talenta dan sineas yang luar biasa. (ldp)

Cinta Laura

Cinta Laura Raih Emas di Pertandingan Renang, Kekasih Tak Beri Dukungan?

Cinta Laura merasa bangga bisa meraih medali emas dalam pertandingan renang dengan para selebriti. Namun yang menjadi sorotan sang kekasih tak hadir memberikan dukungan.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024