Dea Imut Terpuaskan oleh Malam Jumat

Dea Imut
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Aktris Dea Annisa alias Dea Imut berperan sebagai Lulu dalam film horror slasher, Malam Jumat. Dea sudah merasa mengeluarkan seluruh kemampuan dan tenaganya untuk film itu. Hasil akhir filmnya juga tidak mengecewakan, Dea terpuaskan.

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

“Aku merasa bangga karena sudah total di film ini, dan karakter aku di film ini juga berbeda banget sama kehidupan aku sehari-hari,” ujarnya kepada VIVA, saat ditemui di XXI Bok M Square, Jakarta, Kamis malam, 16 Mei 2019.

Dea juga menanyakan aktingnya kepada penonton. Mereka membuat reaksi yang serupa, tak menyangka Dea bisa tampil beda. Karakternya yang misterius di awal rupanya menyimpan bagian besar untuk akhir film tersebut.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

“Alasan aku nerima karakter ini juga karena berbeda dari yang lain, jadi ada tantangan sendiri buat aku,” ujarnya.

Namun ia tidak mau terjebak dalam satu tema tokoh atau genre film. Ia merasa banyak hal yang belum dijelajahi dalam dunia akting. Dengan cara itu, pelan-pelan Dea ingin menanggalkan imej imutnya.

Leo Pictures Bakal Ganti Judul dan Poster Film 'Kiblat' Sesuai Arahan MUI

“Iya itu harus,” ucapnya lalu tertawa.

Film Malam Jumat diangkat dari sebuah channel Youtube, Ewing HD. Film itu dibintangi Ewing, Ade Firman Hakim, Randy Pangalila dan nama-nama lainnya.

Dinda Kanyadewi

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Dinda Kanyadewi berperan jadi karakter yang cukup memberi tantangan dan beda dari karakter-karakter yang sudah ia perankan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024