Diam-diam Cinta Laura dan Herjunot Ali Syuting Bareng

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Artis kelahiran Jerman, Cinta Laura makin fokus menjalani kariernya di dunia perfilman Tanah Air. Setelah MatiAnak, Cinta saat ini sedang terlibat dalam sebuah film terbaru.

Cinta Laura Raih Emas di Pertandingan Renang, Kekasih Tak Beri Dukungan?

Dalam film terbarunya itu, Cinta akan beradu akting dengan lawan mainnya, Herjunot Ali. Meski belum banyak memberi info, namun film berjudul Jeritan Malam itu akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.

Film Jeritan Malam memakan waktu syuting selama bulan Ramadan. Hal itu membuat Cinta merasa bulan Ramadan tahun ini sangat sibuk.

Tiga Fakta Mengejutkan Soal Cinta Laura, Suka Lama Kalau Lakukan Hal Ini

“Aku sangat sibuk sekali. Pertama, aku baru saja selesai syuting film lagi namanya Jeritan Malam. Tayangnya nanti di bioskop bulan Oktober. Itu filmnya bareng Herjunot Ali jadi aku baru saja selesai syuting film itu,” ucap Cinta di Istora Senayan, Kamis malam, 16 Mei 2019.

Selain film, Cinta Laura juga akan merilis lagu terbaru pasca vakum dari dunia musik tujuh tahun lamanya. Lagu terbarunya itu bergenre hiphop reage tone yang direkam di Swedia bersama produser musik dari sana.

Intip Momen Cinta Laura Rayakan Ultah Arya Vasco, Sweet Banget

Meski akan kembali ke dunia tarik suara, namun tidak bisa dipungkiri bahwa berakting adalah passion utama Cinta dalam kariernya di dunia hiburan.

“Aku rasa film akan selalu menjadi passion aku, yang pasti passion aku di akting karena aku dari kecil kan akting,” ucapnya.

Namun karena hobi bernyanyi dan menari, Cinta pun tidak bisa menolak saat diberi kesempatan dan ditawari untuk rekaman sebuah lagu. Menurut Cinta, ini adalah kesempatan yang sangat bagus.

“Tapi yang pasti sekarang karena aku dikasih kesempatan sama label aku untuk nyanyi tipe lagu yang aku suka akhirnya aku rasa why not aku nyanyi lagi, karena aku suka banget musik aku suka dance aku rasa ini kesempatan yang bagus,” tuturnya. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya