Studio Masih Bingung, Robert Pattinson atau Aktor Ini untuk Batman

Robert Pattinson
Sumber :
  • The Rover

VIVA – Robert Pattinson dikabarkan akan memerankan Bruce Wayne alias Batman dalam film The Batman. Meski Warner Bros. sebagai studio belum mengonfirmasi kabar tersebut, namun Robert Pattinson disebut-sebut jadi pilihan utama dan nyaris menemui kesepakatan, dikutip dari Variety.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Setelah kabar ini mencuat, Deadline juga melaporkan, sumber yang mereka tanyai mengungkap, peran tersebut belum resmi diambil Robert. Sumber itu bahkan menyebut, ada nama lain yang juga sedang dipertimbangkan.

Nicholas Hoult, aktor yang kini sedang memerankan Tolkien dan akan tampil dalam Dark Phoenix mendatang itu juga dalam pertimbangan kuat pihak studio.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Menurut sumber, Warner Bros. sama-sama menyukai dua aktor tersebut, meski Robert Pattinson kini sedang diunggulkan. Baik Robert maupun Nicholas sama-sama berdarah British, seperti Christian Bale, pemeran Batman yang dikenal paling sukses dalam trilogi karya Christoper Nolan.

Setelah Ben Affleck menanggalkan kostumnya usai Justice League, Matt Reeves, sebagai sutradara, dipersilakan sang aktor untuk memilih penggantinya. Pihak studio dikabarkan mencari pemeran Batman yang masih di usia awal 30 tahunan.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Robert Pattinson dikenal luas lewat perannya sebagai Edward Cullen di saga Twilight dan sejak itu sering muncul di film-film festival. Terbaru, dia akan bekerja sama dengan Christopher Nolan untuk film mendatang.

Sementara Nicholas Hoult dikenal luas lewat aktingnya dalam film-film X-Men. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya