Nostalgia Lagi, Yuk Kenalan dengan Karakter Film Puss in Boots

P-Team
Sumber :
  • Istimewa

VIVA –  Pernah menjadi film layar lebar, aksi Puss in Boots yang menawan sekaligus menggemaskan akan kembali hadir melalui layar kaca. DreamWorks, saluran HD 24 jam dari NBCUniversal International Networks didedikasikan untuk hiburan anak-anak dan keluarga, mengumumkan Puss in Boots: P-team Assemble yang akan hadir setiap akhir pekan di bulan Mei, mulai tanggal 11 hingga 26 Mei 2019 pukul 09.00 - 11.00 WIB.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Puss in Boots : P-team Assemble berkisah tentang ancaman Bloodwolf yang berkuasa, membuat nasib kota San Lorenzo sekali lagi berada di tangan Puss. Demi menyelamatkan kota tercintanya, Puss perlu mengumpulkan Puss Senior dan memilih sekutu dengan bijak apakah untuk kekuatan team mereka, kekuatan magic atau keahlian menggunakan pedang untuk mengalahkan musuh.

Pasukan gagah berani pimpinan Puss ini harus melakukan perjalanan ke tempat yang jauh dan mengalahkan semua yang menghalangi mereka dan mengumpulkan sesuatu yang dibutuhkan untuk mengalahkan Bloodwolf. Tapi siapa yang harus melakukan pengorbanan terbesar untuk mengusir Bloodwolf kembali ke Netherworld? Sebelum menonton serial ini, mari kita berkenalan dengan anggota tim Puss seperti dalam rilis NBCUniversal, Minggu 19 Mei 2019.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Puss

Suka berpindah-pindah, suka kebebasan, dan seorang legenda. Puss in Boots hanya memiliki satu aturan: jangan pernah katakan tidak bisa pada petualangan! Dan juga, selalu membantu wanita dan juga, selalu baik pada anak yatim. Puss in Boots punya lebih dari satu aturan. Tapi Puss in Boots memiliki hati yang baik, itulah sebabnya setelah secara tidak sengaja mengungkapkan kota tersembunyi San Lorenzo kepada dunia, Puss bersumpah untuk melindungi kota dan penduduknya dari bahaya.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Dulcinea

Kucing paling cantik di San Lorenzo, Dulcinea juga merupakan guru anak-anak yatim yang paling disayangi di kota tersebut. Cerdas dan mandiri, Dulcinea juga naif. Dengan motto hidup “Wee Compendium of Factes and Funne,” Dulcinea memiliki pandangan yang positif tentang dunia. Dia hanya melihat yang baik pada diri setiap orang (dan kucing), dan sikap positifnya membuat Dulcinea tanpa henti bersikap baik pada semua orang.

The Sphinx

Kuno dan berpegang teguh pada sikapnya, berani dan memiliki 20 tato hipster, Sphinx memiliki kekuatan untuk meledakkan penyusup yang gagal menjawab salah satu teka-teki legendarisnya. Direkrut oleh Puss in Boots untuk berjaga-jaga di seluruh kota, Sphinx sering bekerja sambil tidur siang, bahkan sangat sering.

El GuanteBlanco

Puss versi 70 tahun, masuk akal karena ia mengajarkan Puss semua yang diketahui pahlawan kucing tentang berpetualang. Bergabunglah bersama Puss dan timnya saat mereka berpetualang menghadapi tantangan paling berani dan berbahaya untuk menyelamatkan kota San Lorenzo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya