Kim Go Eun Jadi Lawan Main Lee Min Ho di Drama Terbaru

Kim Go Eun dan Lee Min Ho
Sumber :
  • Soompi.com

VIVA – Usai menyelesaikan tugas wajib militer pada April lalu, Lee Min Ho siap menyapa kembali para penggemar lewat proyek drama terbaru. Pada comeback-nya kali ini di dunia akting, sang aktor akan bekerja sama dengan penulis Kim Eun Sook, dengan judul sementara drama tersebut adalah The King: Eternal Monarch.

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Ini bukan pertama kali mereka bertemu dalam proyek drama. Kim Eun Sook merupakan penulis dari drama populer The Heirs, di mana Lee Min Ho menjadi pemeran utamanya.

Tidak hanya menggaet aktor tampan itu, rumah produksi Hwa & Dam Pictures mengumumkan akan menggandeng aktris ternama untuk menjadi lawan main Lee Min Ho dalam drama tersebut, yakni Kim Go Eun. Drama The King: Eternal Monarch sendiri akan menceritakan tentang dunia paralel, di mana terdapat dua dunia yang berlangsung dalam waktu bersamaan di Republik Korea serta Kekaisaran Korea.

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Menurut sebuah sumber, Kim Go Eun akan mengambil dua peran berbeda dalam drama ini. “Kim Go Eun akan mengambil dua peran berbeda, sebagai detektif Jung Tae Eul dari Republik Korea dan Luna, seorang kriminal di Kekaisaran Korea,” katanya seperti dilansir dari laman Soompi, Senin, 20 Mei 2019.

Sebelumnya, Kim Go Eun juga pernah bekerja sama dengan penulis Kim Eun Sook dalam drama Goblin. Goblin merupakan salah satu drama populer tahun 2017 silam dan telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi.

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

Kim Go Eun membuktikan kelihaian aktingnya dalam drama tersebut, sehingga tak salah jika kini dirinya didapuk untuk mengambil peran dalam drama ini. Sumber itu mengatakan, tidak mudah untuk memainkan dua karakter sebagai detektif dan penjahat yang sangat berbeda, namun diyakini Kim Go Eun berhasil memerankannya.

"Kami percaya bahwa dengan kepandaian Kim Go Eun sebagai seorang aktris, yang telah ia tunjukkan dalam berbagai filmnya dan perannya dalam Goblin, di mana ia menunjukkan kedalaman ketika karakternya tumbuh dari seorang gadis menjadi seorang wanita dewasa, ia pasti mampu mengambil dua karakter yang berbeda (dalam drama ini),” tutur sumber itu.

The King: The Eternal Monarch akan menjadi drama romansa & fantasi. Menceritakan tentang Kaisar Lee Geon (diperankan oleh Lee Min Ho) melawan kejahatan bersama dengan detektif Jung Tae Eul (diperankan oleh Kim Go Eun) untuk menutup dunia pintu antar dua dunia. Drama ini dijadwalkan tayang para paruh pertama tahun 2020 mendatang dan akan disutradarai oleh Baek Sang Hoon. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya