John Wick 3 Kalahkan Avengers di Box Office, Pekan Ini

John Wick Chapter 2
Sumber :
  • Summit Entertainment

VIVA – Memasuki minggu keempat, Avengers: Endgame masih tercatat kuat di box office. Film ini masih menjadi film terlaris kedua sepanjang masa. Pekan ini, film baru John Wick menyundul Avengers: Endgame ke posisi kedua.

Saat Muda, Keanu Reeves Ternyata Pernah Diminta Ganti Nama Karena Alasan Ini

Dilansir dari Polygon, Senin, 20 Mei 2019 film John Wick 3 juga mematahkan cengkeraman Avengers selama tiga minggu di No. 1 dengan mendapat U$57 juta di dalam negeri dan U$35 juta di luar negeri, jika ditotal telah mendapat U$92 juta.

Pendapatan domestik John Wick lebih baik daripada dua film pertamanya yang masing-masing mendapat U$14,4 juta dan U$30,4 juta. Secara global, Avengers: Endgame telah sendiri telah mendapat U$2,6 miliar, sekitar U$170 juta di belakang pendapatan film Avatar.

Baru Tayang 2 Hari, John Wick: Chapter 4 Dapat Rating 95 Persen di Rotten Tomatoes

Avengers: Endgame tampaknya hampir dihabiskan sebelumnya untuk supremasi blockbuster, terutama setelah akhir pekan pembukaan mendapat U$1,2 miliar di seluruh dunia, bahkan menghancurkan ekspektasi tertinggi banyak analis. Ini adalah film tercepat dengan pemasukan satu miliar, dan mengklaim No. 1 untuk pembukaan akhir pekan, baik luar negeri maupun domestik.

Avengers: Endgame juga merupakan film Marvel Cinematic Universe kedelapan (dari 22) yang menghasilkan U$1 miliar di seluruh dunia, bergabung dengan Capten Marvel sebagai penghasil keuntungan miliaran yang prosesnya masih berjalan.

Kembali Menyaksikan Pertarungan Seru di John Wick: Chapter 4

Pada 9 Mei sang sutradara film Avatar, James Cameron selamat kepada Marvel Studios untuk melebihi Titanic (yang juga diarahkan Cameron) untuk nomor 2 di seluruh dunia. Namun Disney pada 7 Mei mengumumkan bahwa film sekuel Avatar karya James Cameron, ketiga, keempat dan kelima diharapkan rilis 2021, 2023, 2025 dan 2027. (zho)

Cuplikan film John Wick: Chapter 4

Lelah Perankan John Wick, Keanu Reeves Ternyata Minta ‘Dibunuh’ di Film John Wick: Chapter 4

Sementara John Wick 5 masih dalam pengembangan awal, terungkap bahwa ternyata Keanu Reeves yang meminta produser untuk membunuh karakternya dalam film John Wick Chapter 4

img_title
VIVA.co.id
19 September 2023