Cerita Pevita Pearce Jadi 'Mamak-mamak'

Pevita Pearce.
Sumber :
  • Instagram pevita pearce

VIVA – Aktris Pevita Pearce telah menjadi tante sejak sang kakak, Keenan memiliki buah hati. Pevita juga kaget keponakannya tumbuh sangat pesat. Tak ada kata yang bisa menggambarkan kebahagiaan saat ikut merawat keponakannya tersebut.

Young Lex Bilang, Istrinya Eriska Nakesya Mirip Ariel Tatum dan Pevita

"Menyenangkan kan, awalnya agak aneh ya, ini apa? Harus gimana? Cuma melihat perkembangannya cepet banget dan menyenangkan," ujar Pevita saat ditemui di kawasan Kemang, Senin malam, 20 Mei 2019.

Pengalamannya tersebut membantu perannya di film Rumah Merah Putih. Hanya saja, Pevita lebih terbantu dengan observasi langsung. Ia harus memerankan karakter wanita dewasa yang berasal dari Atambua.

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

"Iya di sini jadi mamak-mamak. Ini juga pertama kali menjadi mamak-mamak, cuma lebih ke tante. Tante dari si Oscar," ujarnya.

Dua minggu Pevita bersosialisasi sembari mempelajari kehidupan wanita di sana. Ia juga belajar bahasa setempat selama kurang lebih dua bulan. Bahkan, Pevita harus mengubah penampilannya.

Demi Sri Asih, Pevita Pearce Rela Terluka

"Kulit sih, secara kulit di film ini dibuat gelap, dan rambut aku juga diubah serupa dengan cerminan orang-orang di sana," katanya.

Pevita berharap semua pendalaman karakter yang dijalani bisa memuaskan penonton. Ia tak sabar untuk melihat hasil akhir dari film tersebut pada gala premier nantinya.

"Aku nunggu aja pas premier gimana hasilnya kira-kira gimana. Mudah-mudahan sukses berperan sebagai orang timur," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya