Tatjana Saphira Gugup Saat Bernyanyi Dangdut

Tatjana Saphira Tampil Centil dan Mempesona
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Aktris Tatjana Saphira mendapatkan peran yang berbeda di film Hit & Run. Ia berperan sebagai penyanyi dangdut bernama Meisa. Sebuah kejadian buat ia ikut dalam misi seorang Polisi bernama Tegar (Joe Taslim).

Adinia Wirasti Ungkap Alasan Serial dan Film Bertema Perselingkuhan Disukai Penonton Indonesia

Ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2019, Tatjana mengatakan, dirinya menyadari tak memiliki latar belakang seorang penyanyi. Hal itu bukan dijadikannya kesulitan, tapi tantangan yang harus ditaklukan.

"Jadinya memang dari awal ketika aku ditawarkan peran ini ya aku sudah menganggap ini sebagai suatu tantangan yang baru dan ya aku sudah berkomitmen bahwa apapun itu yang harus aku lakukan untuk bisa total," katanya.

Tantangan Terbesar Adinia Wirasti Perankan Dokter Sekar di Serial Mendua

Tatjana merasa gugup saat harus berlatih membawakan lagu dangdut. Hal itu akhirnya bisa ditaklukan dengan bantuan orang sekitar termasuk sutradara.

"Aku konsultasi sama director aku untuk make sure bahwa apa yang aku punya itu sudah sesuai sama ekspektasi dia terhadap karakter aku atau enggak," ujarnya.

Bikin Merinding, Intip Sinopsis Film Horor Perempuan Bergaun Merah Rilis Tayang Hari Ini

Awalnya, saat bernyanyi, suara Tatjana akan diisi oleh orang lain. Saat dicoba, Tatjana tidak cocok dengan hal tersebut. Hingga akhirnya, Tatjana memilih melakukan adegan bernyanyi dengan suaranya sendiri.

"Aku enggak ada coach atau apa sih memang benar-benar otodidak aja," ucapnya. (zho)

Herjunot Ali.

Mengaku Telah Ikhlas, Herjunot Ali Tak Terintimidasi dengan Pertanyaan Tentang Jodoh

Di umurnya yang menginjak 37 tahun, Herjunot Ali masih menyandang status single. Kini ia mengaku dirinya santai menghadapi asumsi publik tentang jodoh kepadanya.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2022