Cantiknya Maudy Koesnaedi di Kerumunan Fans Si Doel

Maudy Koesnaedi.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pemeran Zaenab, Maudy Koesnaedi di film Si Doel The Movie 2 menyapa 3.000 lebih warga Tangerang. Para pemain Si Doel The Movie 2 menggelar buka bersama di Masjid Al Azhom, Kota Tangerang. Selain Maudy, juga ada Rano Karno, Suti Karno, Wizzy dan artis pendukung lainnya.

Riwayat Penyakit Koh Ahong 'Si Doel', Pernah Alami Serangan Jantung Hingga Stroke

"Ya senang Alhamdulillah kemarin kan kita di Bekasi targetnya 3.000 orang ternyata yang datang lebih ada 3200. Kita juga berharap Tangerang ini juga responsnya bagus karena ini adalah kesempatan yang baik kita bisa silaturahmi langsung para penggemar keluarga Si Doel banyak yang respons di Tangerang ini kan wilayah abang ini jadi datang semuanya," ucap Maudy.

Pemain film Si Doel The Movie 2

Cornelia Agatha Berduka Atas Meninggalnya Koh Ahong 'Si Doel'

Maudy nampak cantik di acara tersebut. Dia pun juga meladeni foto bersama dengan penggemarnya.

Rencananya Si Doel The Movie 2 akan tayang serentak di bioskop pada 4 Juni 2019 mendatang.

Koh Ahong 'Si Doel' Meninggal Dunia Usai 3 Bulan Tak Sadarkan Diri, Ini Gejala dan Penyebab Koma

Maudy pun angkat bicara soal sosok Zaenab dan Sarah yang masih ditunggu jawabannya oleh para penonton. Mereka penasaran dengan jawaban dari bang Doel.

"Dan yang minta kepastiannya bukan hanya Sarah dan Zaenab tapi penonton juga minta kepastian sebenarnya, " ucap Maudy. (row)

Aminah Cendrakasih

Knowing Aminah Cendrakasih: Indonesian Artist Appears on Google Doodle

Today's Google Doodle celebrates the birthday of Indonesian actress Siti Aminah Cendrakasih. She is an Indonesian actress and model known for playing Mak Nyak in the tele

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024