Histeria Fans Sambut Tom Holland, Spider-Man!

Tom Holland
Sumber :
  • VIVA / Zahro

VIVA – Tom Holland menghebohkan Indonesia dengan kedatangannya yang tiba-tiba di Bali. Tom hadir bersama adik-adiknya, Sam dan Harry Holland. Kedatangan Tom untuk mempromosikan film Spider-Man: Far From Home.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Para penggemar sudah memenuhi lokasi sejak sekitar pukul 17.00 WITA, Senin, 27 Mei 2019. Fans bahkan histeris ketika seseorang masuk ruangan dalam balutan kostum Spider-Man. Spidey misterius itu tampak merekam momen kehebohan para penggemar di ruang fans event.

Ratusan fans dan awak media histeris ketika pemeran Peter Parker itu benar-benar memasuki ruangan. Tom tampil segar dengan kaus merah, celana stripe, dan kacamata.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Tom berkeliling area fans sebelum naik ke atas panggung. Sejumlah fans beruntung berhasil mendapat tandatangan dan foto selfie.

"Terima kasih Indonesia. Film ini jauh lebih besar dari yang pertama," katanya menyapa para penggemar yang terus berteriak memanggil namanya.

Seorang Bocah Sengaja Digigit Laba-laba Beracun, Alasannya Ingin Jadi SpiderMan

Tom juga sedikit menceritakan tentang film sekuel Homecoming. Dia menyebut, film ini terjadi setelah Endgame yang menyedihkan. (ich)

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Buat Netizen Menahan Gemas

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Aksi lucu Rayyanza Malik Ahmad yang kerap disapa Cipung memang tak akan ada habisnya. Cipung dikenal sebagai salah satu anak artis yang sangat disorot netizen karena lucu

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024