Petualangan Si Ikan Lucu, KIKO siap Diangkat ke Layar Lebar

Film KIKO In The Deep Sea
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Kabar gembira bagi pecinta serial animasi dengan karakter utama ikan koki yang bisa bicara, bernama Kiko. Serial kartun anak yang tayang tiap hari minggu pagi di stasiun televisi RCTI ini siap diangkat ke dalam layar lebar.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Film yang diproduksi oleh MNC Pictures yang berkolaborasi dengan MNC Animation ini akan berjudul KIKO In The Deep Sea. Film KIKO In The Deep Sea akan memiliki jalan cerita yang lebih menarik sekaligus menegangkan dibandingkan serial televisinya. Pasalnya akan muncul beberapa karakter baru.

“Sinopsis singkat film ini, KIKO ada petualangan baru dengan teman-teman baru. Ada hal-hal baru yang enggak ada di serial,” kata Esaf Andreas, Produser MNC Animation, Selasa, 28 Mei 2019. 

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Esaf pun menambahkan, “Mudah-mudahan KIKO In The Deep Sea bisa menghibur anak-anak Indonesia. Saya percaya serial KIKO sudah punya tempat khususnya bagi anak-anak,” tuturnya.

Selain itu, salah satu hal yang menarik dalam film KIKO In The Deep Sea ini selain tetap menjaga suara original KIKO yang diisi oleh Anastasia Amalia. Pengisi suara karakter-karakter baru dalam film akan diisi oleh sederet artis ternama Tanah Air, seperti Robby Purba (sebagai Paman Clara), Felicia Angelista (Clara), dan Arbani Yasiz (Jeff). 

Sabda Alam, Film Animasi Pendek Karya SMK RUS Kudus Dipamerkan di Hannover Messe

Film KIKO In The Deep Sea ini rencananya akan tayang pada 4 Juli 2019 di seluruh bioskop Tanah Air. (ren)

Film animasi Unicorn Wars.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Film animasi Unicorn Wars berhasil meraih penghargaan Best Animated Film dalam sesi Kompetisi Internasional di CinEuphoria Awards 2023 dan Cinema Writers Circle Awards.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023