Kimberly Ryder Ingin Punya Anak Jago Masak

Kimberly Ryder
Sumber :
  • MNCP

VIVA – Aktris Kimberly Ryder ikut berakting dalam Film Koki Koki Cilik 2. Kimberly cukup larut dengan cerita film tersebut. Buktinya, wanita berusia 25 tahun itu ingin punya buah hati yang pandai memasak.

Wulan Guritno Bintangi Film Bangsal Isolasi, Sajikan Thriller Horor Menegangkan

"Pastinya aku pengin anak-anakku nantinya bisa belajar memasak, jauh lebih cepat dari pada aku yang baru bisa masak di usia 18 tahun," kata Kimberly dalam rilis yang diterima VIVA, Rabu, 29 Mei 2019.

Koki Koki Cilik 2 menceritakan tentang misi anak-anak jebolan cooking camp untuk menyelamatkan tempat tersebut dari penutupan oleh pemilik lahan. Bercermin dari film pendahulunya, film ini selain mengangkat tema dan drama keluarga, gambar masakan yang ditampilkan menggugah selera.

Kimberly Ryder Panik Saat Kebanjiran Jam 2 Pagi

Kimberly banyak merasakan pengalaman seru saat syuting. Salah satunya beradu akting dengan bintang muda. Kimberly merasa senang karena mereka terbuka dalam mendengar saran dari orang yang lebih dewasa.

"Mereka keren banget, kayaknya waktu umurku di atas mereka enggak sejago mereka deh aktingnya. Mereka semua mau dengerin saran dari kita yang lebih tua dan punya keinginan besar untuk belajar lebih baik lagi,” ujarnya. (row)

Sering Dikira Mualaf, Ternyata 5 Artis Ini Menganut Agama Islam Sejak Lahir

Hal itu semua yang buat Kimberly tak sabar melihat film yang dibintanginya. Ia juga penasaran dengan reaksi penonton setelah menyaksikan film tersebut.

"Ingin lihat reaksi penonton saat menyaksikan Koki Koki Cilik 2. Pokoknya filmnya seru buat keluarga deh," katanya.

Film yang disutradarai Viva Westi itu akan tayang pada 27 Juni 2019. Selain Kimberly, ada Christian Sugiono dan Ringgo Agus Rahman yang ikut dalam deretan pemain utama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya