Sinetron Jodoh Wasiat Bapak Tembus 1000 Episode

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di ANTV, sukses menembus 1.000 episode. Adly Fairuz sebagai pemeran utama dan sang produser, Ferry Fernandez mengaku tak menyangka dengan pencapaian tersebut.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Adly berharap, agar sinetron Jodoh Wasiat Bapak bisa menjadi tontonan yang bagus bagi masyarakat Indonesia. Dia berjanji, akan menampilkan tontonan yang berbeda, dan lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan, Jodoh Wasiat Bapak bisa terus jadi tontonan untuk menjadi tontonan masyarakat Indonesia. Setelah 1.000 episode ini kita akan lebih baik lagi, kita akan menampilkan sesuatu yang beda, yang baru, yang pantas dan wajib untuk ditonton masyarakat Indonesia," ujarnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu 29 Mei 2019.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Sementara itu, Ferry mengatakan, pencapaian tak terduga ini adalah sebuah bonus yang tak pernah ia sangka sebelumnya. Target awal sebanyak 500 episode pun sebelumnya pesimistis dicapai.

"Kita seperti, ya sudahlah 30 (episode) aja syukur, karena saat itu kita doang yang main horor di saat televisi lain sinetronnya drama, ANTV berani horor," kata Ferry.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Ternyata sinetron ini meledak, hingga mencapai 50 episode dan akhirnya sudah 500 episode. Kemudian, tak lama tembus 600 episode, lalu 1.000 episode.

Adly Fairuz dan produser Jodoh Wasiat Bapak, Ferry Fernandez

"Alhamdulillah jackpot, kita juga kaget," ujarnya.

Adly pun mengucapkan rasa terima kasihnya bisa terlibat dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Dan menurut dia, seluruh tim dan pemain yang terlibat memiliki ikatan yang solid, sehingga membuatnya semakin bersemangat menjalani proses syuting.

"Enggak terasa, karena memang di lokasi syutingnya kompak sama pihak dari ANTV-nya enak. Terima kasih buat ANTV dan Tobali Putra Production yang sudah melibatkan saya selama ini, insya Allah setelah 1.000 (episode) ini dari tim dan pemain semangat lagi karena semakin tertantang," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya