Bukan Deadpool, Spider-Man 3 Justru akan Tampilkan Venom

Spider Man, Venom, dan Deadpool
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Disney dan Sony tengah membicarakan sekuel dari Spider-Man: Far from Home, yaitu Spider-Man 3. Pada rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Deadpool akan dimunculkan dalam film tersebut.

Ada Audio Spesial Toyota Innova Zenix dan Wuling Binguo EV di IIMS 2024

Rencananya karakter yang dimainkan oleh Ryan Reynolds tersebut mulai diperkenalkan dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Menurut kabar yang beredar melansir laman Aceshowbiz pada Kamis, 30 Mei 2019, Marvel justru ingin menggaet sosok Venom yang diperankan oleh Tom Hardy dalam Spider-Man 3.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Kabar ini dibagikan pertama kali oleh Roger Wardell, seseorang yang dikenal sering memberi bocoran tentang alur cerita dari film-film besutan Marvel melaui akun Twitter pribadinya.

Prediksi-prediksi yang dibuat Roger selalu terbukti kebenarannya sehingga untuk rumor kali ini, banyak warganet yang percaya.  Dalam cuitannya, Roger menyebutkan bahwa Sony sangat ingin menghadirkan Tom Hardy di Spider-Man 3

21 Tahun Audio Mobil Ini Ramaikan Pasar Aftermarket Otomotif Indonesia

"Tidak ada rencana untuk menambahkan Deadpool dalam MCU di Spider-Man 3. Tapi, Sony sangat ingin Venom yang diperankan Tom Hardy untuk berada dalam film ini. Deadpool memiliki film sendiri, namun tidak pernah muncul di film X-Men utama, itu akan sama untuk MCU," tulis Roger. 

Hingga berita ini ditulis, baik Disney maupun Sony belum memberikan pernyataan resmi. Namun, prediksi Roger ini sesuai dengan rumor sebelumnya yang menyebutkan jika Deadpool tidak akan bergabung dalam MCU.

Hal ini disebabkan franchise anti-hero tersebut masih ingin mempertahankan penggolongan siaran berkode R, atau dewasa. Deadpool akan menjadi satu-satunya karakter Fox yang tidak akan digarap ulang oleh Disney. Seperti diketahui, Disney mengakuisisi aset Fox senilai US$71,3 miliar pada Maret lalu. 

Sementara itu, Venom dan MCU masih berada di bawah lisensi berbeda. Namun, Direktur Marvel Studios, Kevin Feige, pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ada kemungkinan dua karakter muncul dalam film yang sama. 

“Kami tidak pernah mengatakan tidak pernah,” katanya. Lalu ia menambahkan bahwa crossover tersebut tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya