Kelakuan Kocak Avengers pada Thor Gendut di Balik Layar Endgame

Thor dalam Avengers: Endgame
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Chris Hemsworth ungkap perlakuan rekan-rekan Avengers di balik layar Endgame terhadap dirinya. Menjadi Thor dengan tubuh gendut dan rambut panjang membuat para Avengers gemas hingga kerap menggodanya. 

Alzheimer Meningkat, Chris Hemsworth Ungkap Akan Melambatkan Produktivitasnya

Untuk menjadi Thor dengan tampilan mengejutkan itu, Chris Hemsworth mengaku menghabiskan waktu tiga jam untuk berdandan. Kostum prostetik yang digunakan juga sangat berat, yakni sekitar 90 pounds atau 40 kilogram. 

"Sangat melelahkan. Rasanya sangat berat di bagian tangan dan kaki hanya untuk mengayunkannya secara berbeda," kata Chris Hemsworth kepada Variety.

Chris Hemsworth Terancam Kena Alzheimer, Istri Beri Kejutan yang Bikin Haru

Dia pun mengungkap, sejumlah rekan Avengers kerap mendatanginya. Mereka memeluk dan mengusap-usap perut besarnya.

"Mereka memelukku seperti beruang besar dan mengusap perutku seperti aku sedang hamil. Ada juga yang mencoba duduk di pangkuanku layaknya aku Santa Claus," ujarnya kemudian.

Berisiko Kuat Kena Alzheimer, Chris Hemsworth Curhat Soal Kematian

Chris Hemsworth mendapat banyak perhatian hingga dia merasa seperti seorang pria tua atau kakek dengan banyak cucu. Namun ada kalanya dia lelah ketika orang-orang kerap mengusap perutnya.

“’Jangan pegang aku seperti itu!' Aku jadi tahu bagaimana yang dirasakan istriku ketika orang asing datang dan mengusap perutnya." seru Chris.

Lionel Messi

Tiru 3 Hero Marvel, Ini Selebrasi Baru Lionel Messi di Inter Miami

Lionel Messi mampu tampil gemilang sejak bergabung dengan Inter Miami. Pemain Timnas Argentina itu menirukan selebrasi tiga hero Marvel.

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2023